Skip to main content

Tubuhnya Disebut Sarang Jin, Dewi Perssik Kasih Jawaban Makjleb Ini


Belum lama ini video lawas Ustaz Danu mengungkapkan jika di tubuh penyanyi Dewi Perssik banyak jin. Karena itu pula mengakibatkan Dewi Perssik mudah tersulut marah dan emosi.

Ustaz Danu mengungkapkan pernyataan seperti ini. Jin itu berasal dari sifat yang agresif, dan emosional.

 "Cuma memang yang saya amati, banyak sekali di tubuhnya itu jin ya sebenarnya. Yang saya amati jin itu berasal dari kecenderungan sifat agresif. Dia cenderung melakukan sesuatu yang agresif dan emosional. Kalau sejak dulu Mbak Dewi ini agresif dan emosi, pasti banyak jin yang masuk. Jin ini apakah akan menjadikan seseorang buntung? Bukan, malah tambah bermasalah lagi dengan keagresifannya. Sifat-sifat seperti mudah tersinggung dan sakit hati bisa datang," kata Ustaz Danu. Tanggapan elegan dari Dewi Perssik langsung mendapat pujian dari netizen.

Mendapatkan sebutan tubuh sarang Jin, Dewi Perssik membalas dengan jawaban yang makjleb. Dia mengungkapkan jika tersebut, atas pernyataan semua orang tentangnya.

Ia tak peduli dengan omongan orang lain terkait tubuhnya yang menjadi sarang jin.

"Ya udah lah. Orang ngomong apa terserah. Mau ada jin, mau ada apa, semua terserah," kata Dewi Perssik seperti video yang diunggah oleh akun @lambe_danu2_official. Pada video ustaz Danu, tubuh Dewi Perssik yang menjadi sarang jin membuatnya memiliki emosi yang sangat tinggi. Pada akhirnya ia mendapat banyak masalah.

Sambil tertawa, Dewi Perssik pun mengatakan hal tersebut adalah wajar serta menilai setiap manusia pasti akan menghadapi sebuah masalah di dalam hidupnya.

"Manusia kalau enggak punya masalah bukan manusia namanya," lanjutnya. Pada video viral yang beredar, banyaknya jin diklaim membuat Dewi Perssik semakin agresif dan banyak masalah.

Netizen pun memberika komentar atas pernyatan Ustaz Danu.

"Enggak pernah anggap pak Danu itu ustaz, menurutku dia dukun bukan ustaz. Mantap jawabannya," tulis akun @d14n***.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar