Skip to main content

Tas Sekolah Gala Sky Merek Gucci Rp17 Juta, Doddy Sudrajat Disentil: Mampu Nggak Beliin?


Gala Sky, anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, belum lama ini mencuri atensi warganet. Betapa tidak, Gala Sky membawa tas mewah merek Gucci ketika berangkat ke sekolah.

Usut punya usut, tas Gucci tersebut dibelikan oleh Fuji setelah banyak warganet yang menghina tas sekolah Gala Sky buluk.

"Buluk amat tas Gala, emang nggak peka ya kalau tas kalian beli tas mahal," ujar seorang warganet dikutip dari unggahan akun TikTok @thofuproject, Jumat (14/07/2023).

Dalam video yang beredar tersebut, Gala Sky yang masih duduk di bangku play group membawa tas berwarna biru dengan motif karakter film animasi 'Toy Story'.

Setelah dinyinyiri warganet, Gala Sky pun mengganti tasnya dengan merek Gucci yang harganya pun fantastis.

Setelah ditelusuri, tas sekolah Gala Sky merupakan koleksi Gucci Kids x Nina Dzyvulska motif-print backpank dengan harga Rp17,4 juta.

Video itu pun memperlihatkan Gala Sky yang mengenakan seragam berwarna kuning dengan celana biru dongker, senada warna topi yang dikenakan serta tas Gucci. Unggahan foto itu mulanya dibagikan oleh Fuji serta sang oma, Dewi Zuhriati.

Tersebarnya harga tas sekolah yang dipakai Gala Sky membuat sejumlah warganet menyinggung Doddy Sudrajat dan Mayang. Tak sedikit warganet yang penasaran apa yang diberikan oleh Doddy Sudrajat dan Mayang untuk Gala Sky di hari pertamanya masuk sekolah.

"Pak Doddy sama Mayang udah kasih apa?" tulis akun @ra***.

"Tuh lihat, Doddy sama Mayang mampu nggak beliin Gala tas Gucci?" komentar @ya***.

"Si Mayang beliinlah sepatu sekolah Gucci buat Gala," tambah @ha***.

Di sisi lain, tak sedikit warganet yang salut dengan cara Fuji memperlakukan Gala Sky.

"Semoga rezeki Uti mengalir dengan deras ya dan berkah aamiin," sahut @di****.

"Kalau urusan Gala Sky, Uti emang nggak bakal main-main," timpal @df***.

"Fuji cuma nggak mau keponakannya diejek, makanya langsung dibeliin tas yang bagus sekalian," ungkap @di**.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar