Skip to main content

Tak Dapat Apa-apa Usai Dicerai, Inge Anugrah Cuma Bawa 2 Piring dari Rumah Ari Wibowo


Proses perceraian Inge Anugrah dan Ari Wibowo masih bergulir, tetapi tampaknya akan berjalan alot dengan perebutan hak asuh anak yang terjadi.

Bukan hanya itu, Inge dan Ari diketahui juga berkonflik soal harta. Sebab diketahui Ari dan Inge tidak mempunyai harta bersama karena adanya perjanjian pranikah, tetapi kini Inge menuntut nafkah lampau sampai lebih dari Rp1 miliar.

Perkara harta ini juga sempat mencoreng imej Ari. Pasalnya Inge disebut-sebut akan diceraikan tanpa memiliki satu aset pun, bahkan alat makan.

Hal ini secara tersirat kembali diungkit Inge dalam vlog yang diunggah di akun TikTok-nya. Tampak Inge yang menyempatkan waktu untuk berbelanja sejumlah barang demi memenuhi apartemen yang baru disewanya.

"Saya mau mencari rice cooker, mau mencari plastik sampah besar dan kecil, mau mencari tisu toilet dan tisu kotak isi ulang, piring karena aku bawa piringnya cuma dua, (cuma) dua bahkan bo!" kata Inge, dikutip pada Jumat (21/7/2023).

"Jadi cari piring sama mangkok lagi," sambungnya sembari menambahkan bahwa keperluan lain sudah tersedia di apartemennya.

Inge sendiri terlihat sangat luwes dalam memilih barang-barang elektronik yang akan mengisi hunian barunya. Mulai dari magic com sampai air fryer, Inge menginspeksi alat tersebut satu-persatu dan menentukan mana yang terbaik untuknya.

Konten ini pun tampak dibanjiri dengan komentar positif warganet. Banyak yang menyemangati Inge lantaran dinilai benar-benar memulai kehidupannya dari nol pasca tak bisa mempertahankan rumah tangganya dengan Ari.

"Terlihat lebih bahagia," komentar warganet.

"Kita mulai dari nol ya," tulis warganet yang dibalas dengan emoji menyengir oleh Inge.

"Bener-bener ya mulai dari nol lagi.. semangat kak inge, sukses buat kedepannya," tutur warganet.

"Mba Inge wanita independent, kerennn banget," imbuh warganet lain.

"Mbak inge ibu yang luar biasa tabah dan ikhlas menjalani kehidupan ini... sehat selalu mbak," timpal yang lainnya.



Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar