Skip to main content

Renaga Tahier Bagikan Momen Bareng Sang Putri Jelang Perceraian dengan Istri


Renaga Tahier beberapa waktu lalu sempat menjadi sorotan dan perbincangan publik usai seorang wanita mengaku menjadi istri dan telah memiliki anak dari putra Ferdy Element itu.

Renaga Tahier akhirnya mengakui bahwa dirinya telah memiliki istri dan anak. Ia pun meminta maaf lantaran sempat menelantarkan anak dan istrinya. Renaga Tahier pun berjanji untuk kembali memperbaiki rumah tangganya.

Baru-baru ini, Renaga Tahier terlihat hadir di sebuah acara ulang tahun. Dalam unggahan di Instagram Storiesnya, terlihat Renaga Tahier berada di tengah-tengah keluarga.

Terlihat di sebelah Renaga Tahier seorang wanita menggendong bayi. Diduga jika wanita dan bayi tersebut anak dan istri Renaga Tahier.

Pada unggahan selanjutnya, Renaga Tahier membagikan video seorang bayi perempuan tengah bermain di dalam mobil. Renaga Tahier juga menandakan akun Instagram @babykeiizzz.

Diketahui akun Instagram tersebut milik Renata Keisha Alyssa Tahier, putri Renaga Tahier. Ternyata Baby Keisha baru saja berulang tahun ke-2.

Seperti diketahui, Della yang merupakan istri Renaga Tahier telah muncul ke publik untuk memberikan penjelasan terkait pemberitaan mengenai putra Ferdy Element itu menelantarkan anak dan istrinya.

Namun, kemunculan Della itu juga sekaligus untuk melayangkan gugatan cerai terhadap Renaga Tahier. Bahkan disebutkan Renaga Tahier sudah menyetujui keputusan Della untuk bercerai.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar