Skip to main content

Reaksi Sule Usai Disindir Pentingkan Endorse Dibanding Jenguk Adzam ke RS


Adzam Adriansyah Sutisna, putra Nathalie Holscher dari pernikahannya dengan Sule dikabarkan telah dilarikan ke rumah sakit. Diketahui, Adzam mengalami panas tinggi hingga mengeluarkan busa dari mulutnya.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Nathalie Holscher melalui unggahan di Instagram Storiesnya. Tentu saja perasaan Nathalie Holscher sangat hancur melihat kondisi buah hatinya itu.

"Ya Allah, hancur hati aku ya Allah baru pertama lihat anak panas tinggi di rumah. Tiba-tiba mata naik ke atas, bibir keluar busa," tulis Nathalie Holscher di Instagram Stories.

Nathalie Holscher pun langsung menghubungi mantan suaminya, Sule yang merupakan ayah Adzam dan memberi tahu kondisi sang putra. Namun, Nathalie Holscher dibuat kesal lantaran ia merasa Sule seolah santai saja mengetahui kondisi kesehatan sang buah hati.

Alih-alih pergi menjenguk putranya Adzam di RS, Sule memilih untuk mengerjakan endorsement terlebih dahulu.

Mengetahui ucapan mantan suaminya itu, Nathalie Holscher geram. Nathalie Holscher juga memperingatkan bapak-bapak di luar sana untuk tidak mencontoh sikap Sule yang terlihat bodo amat dengan kondisi kesehatan putranya.

"Astagfirullah!!! Ngerjain endorse dulu dan habis jumatan (perasaan nggak pernah tuh lihat dia jumatan selama bareng-bareng). Tidak patut dicontoh ya bapak-bapak di luar sana. Jangan semasa bodo itu ya sama anak. Kasih sayang bukan cuma materi," tulis Nathalie Holshcher pada keterangan unggahannya.

Sementara itu, sampai berita ini diturunkan pihak Sule belum memberikan klarifikasi apapun. Sehingga tidak diketahui apakah percakapan yang dibocorkan Nathalie merupakan interaksinya langsung dengan Sule atau bukan.

Namun Sule sempat mengunggah sebuah ceramah Ustaz Hanan Attaki di Insta Stories soal membela diri dan tetap diam. 

"Banyak orang yang berbicara untuk membela diri, padahal kalau dia diam, Allah yang membela dia. Kita membela diri itu kadang nggak ngaruh, karena pembelaan kita tuh dianggap subjektif. Tapi kalau Allah yang membela dia, Allah punya banyak cara, Allah mendengar hati manusia. sehingga ketika misalnya kita ribut dengan seseorang, setelah menjelaskan duduk perkaranya, sudah cukup diam, dan jangan melanjutkan perdebatan, karena nanti sisanya Allah yang membereskan." jelas ceramah tersebut.  

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar