Skip to main content

Raffi Ahmad Ungkap Jumlah Mobilnya, Cing Abdel Langsung Tarik Napas


Presenter Abdel Achrian atau yang lebih dikenal dengan nama Cing Abdel, berhasil mengundang Raffi Ahmad untuk hadir menjadi bintang tamu dalam konten podcast YouTube miliknya. Dalam konten YouTube itu, Abdel dan Raffi membicarakan banyak hal, salah satunya mengenai koleksi mobil Raffi.

Seperti yang sudah diketahui, Raffi Ahmad memang mengoleksi mobil, bahkan ada deretan mobil mewah yang terparkir di garasi rumahnya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Raffi menjelaskan dirinya memang jarang berbelanja hal lain kecuali mobil. Ayah dua anak itu sangat suka dengan mobil.

"Percaya gak, gua tuh gak pernah belanja baju, jam (tangan). Paling ada lah jam (jumlahnya) satu, dua doang. Sisanya tuh gue cuma beli mobil doang, kalau gua," kata Raffi Ahmad dikutip VIVA dari channel YouTube Abdel Achrian, Kamis, 27 Juli 2023.

Lalu kemudian, Cing Abdel bertanya berapa jumlah mobil yang saat ini dimiliki Raffi Ahmad. Suami dari Nagita Slavina itu mengungkap dirinya memiliki 20 mobil.

Saat Raffi mengungkap jumlah mobil miliknya itu, Cing Abdel langsung menarik napas.

"Mobil sekarang (ada) berapa Fi?" tanya Cing Abdel.

"Berapa ya, 20 ada lah. Total ya. 20 mah ada," kata Raffi Ahmad menjawab lalu kemudian Cing Abdel menghela napas.

Lalu kemudian, dari 20 mobil itu, 10 diantaranya yang berharga mahal.

youtube image

"Sepuluh yang mahal-mahal," kata Raffi Ahmad lalu kemudian tertawa, Cing Abdel pun ikut tertawa.

Diakui Raffi, dirinya memang sudah membeli kendaraan seperti motor dan mobil sejak sekolah SMA dulu. Setiap kali dapat uang, Raffi lebih memilih untuk nyicil bayar kendaraan. 

"Gue tuh dulu ya kerjaan gue setiap kali dapat duit tuh dari zaman SMA, cuma nyicil motor sama mobil doang. Gue emang gak suka beli apa-apa, kalau baju dapat endorese dari dulu, ya makan gua makan seininya doang, bayar listrik rumah dulu bujungan ya segitu-gitu doang," kata Raffi Ahmad.

Sumber : viva.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar