Skip to main content

Potret Jasmine Abeng Anak Ririn Ekawati dari Pernikahan Pertama, Keluarga Ayahnya Bukan Orang Sembarangan


Aktris cantik Ririn Ekawati punya dua orang putri dari dua pernikahannya. Salah satunya adalah si sulung, Jasmine Salsabila Abeng, yang merupakan buah hati dari pernikaahn pertamanya dengan Edwin Abeng. 

Saat ini Jasmine sudah berusia 19 tahun dan beberapa bulan lagi akan memasuki kepala dua. Yuk lihat foto-foto Jasmine yang semakin cantik saja!


Foto Ririn dan putri pertamanya. Beberapa rekan Ririn dan netizen bilang, ibu dan anak ini punya kesamaan wajah.


Jasmine Abeng sendiri kini berkuliah di San Fransisco, Amerika Serikat. Tak heran sang mama kalau kangen pun mengunggah foto anaknya.


Buat yang belum tahu, Jasmine adalah cucu dari pengusaha dan politikus Tanri Abeng, yang pernah menjabat sebagai Menteri Negara Pendayagunaan BUMN di era Presiden BJ Habibie.


Sang kakek juga sosok pengusaha andal. Tanri Abeng pernah jadi CEO dan direktur berbagai perusahaan. Bahkan pernah digaji Rp 1 miliar saat bekerja di perusahaan milik Aburizal Bakrie.


Beda dengan sang ibu, sang ayah, Edwin Abeng, jarang muncul di depan publik. Ini foto Ririn saat ke AS dan menyempatkan bertemu Jasmine.


Jasmine bersama dengan ayah sambungnya, Ibnu Jamil. Meski LdR-an dengan keluarga, Jasmine sangat dekat dengan sang mama.


Jasmine juga punya Instagram sendiri tapi sangat jarang posting foto. Tapi sekalinya unggah potret, visualnya pun mendapat pujian.


Jasmine sosok anak muda yang estetik dan cantik. Nggak kalah cantik dari sang mama kan?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar