Skip to main content

Potret Gemas Baby L Anak Lesti Kejora Saat Dukung Rizky Billar, Sempat Bikin Pertandingan Tenis Meja Terhenti


Rizky Billar mendapat banyak dukungan saat tanding tenis meja melawan Aldi Taher di GOR UNJ, Jakarta Timur, Minggu (16/7/2023). Tampak di bangku penonton hadir sang sahabat Adi Sky bersama kekasihnya. Tak hanya itu, fans Billar dan Lesti Kejora, Leslar lovers, juga tampak memadati kursi penonton.


Kehadiran Muhammad Leslar Al Fatih atau akrab disapa baby L di bangku penonton, juga sempat menyita perhatian. Ia hadir bersama Cimeri, manajer Rizky Billar sebelum pertandingan tenis meja dimulai.


Kemudian, Lesti dan Baby L mendekati lapangan tenis meja untuk mendukung Billar dari dekat. Sementara di sisi lain tampak istri Aldi Taher, Salsabilih dan anak-anaknya juga mendukung Aldi dari dekat.


Seiring berjalannya waktu, Baby L disebut tumbuh dengan kasih sayang dari orang terdekat. Selain itu, netizen menyebutnya makin ganteng lho. 


Pertandingan tenis meja selebriti itu sendiri tak terlihat menegangkan. Baby L dan penoton banyak dibuat tertawa dengan aksi kocak dari Aldi Taher. 


Salah satunya, aksi copot sepatu Aldi Taher yang membuat Billar pun ikut copot sepatu. Kocak banget ya.


Alhasil wasit pertandingan geleng kepala dan menunda pertandingan sampai keduanya memakai sepatu kembali. 


Wasit juga sempat kembali menghentikan pertandingan saat Baby L memegang bet tenis meja berjalan menghampiri Rizky Billar yang tengah bertanding


Keberadaan Lesti dan baby L untuk mendukung Rizky Billar rupanya berbuah manis!


Dalam pertandingan tenis meja, Rizky Billar menang telak atas Aldi Taher dengan skor akhir 3-0. Setelah bermain tenis meja, Billar lanjut bermain bulu tangkis ganda campuran. 


Ia yang berpasangan dengan sang istri, Lesti juga berhasil meraih kemenangan melawan pasangan Raffi Ahmad/Nagita Slavina.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar