Skip to main content

Ngeluh Uang Bulanan Rp25 Juta dari Sule Kecil, Nathalie Holscher Disuruh Ngaca: Gengsi Sama Artis Lain?


Belum selesai isu Nathalie Holscher lepas hijab, kini mantan istri dari Sule itu kembali menuai komentar negatif dari netizen. Pasalnya, terkini, dirinya mengungkit soal uang bulanan yang diberikan oleh Sule kepada putra mereka, Baby Adzam.

Dilansir dari akun Instagram @lambe_danu pada Jumat (14/7/2023), hal itu diungkap oleh Nathalie Holscher saat dirinya membalas komentar netizen. Saat itu, Nathalie Holscher mengungkapkan jika uang bulanan  dari Sule itu terbilang kecil.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Nathalie Holscher mendapatkan uang bulanan sebesar Rp25 juta yang ditujukan untuk keperluan Baby Adzam. Jumlah uang bulanan tersebut sesuai dengan ketetapan yang telah ditentukan selama proses perceraian tahun 2022 lalu.

Tampaknya uang itu terbilang kecil dan tidak bisa memenuhi kebutuhan dari Baby Adzam. Namun Nathalie Holscher seolah memberikan "sindiran" karena Sule masih mau bertanggung jawab untuk anaknya.


"Uang bulanan Rp25 juta itu termasuk kecil, Mbak. Tapi bersyukur aja karena masih mau bertanggung jawab untuk anaknya," tulis Nathalie Holscher.

Lebih lanjut, Nathalie Holscher menjelaskan secara detail soal kecilnya uang Rp25 juta tersebut. Ia menjabarkan setiap kebutuhan dari Baby Adzam, yang dimulai dari keperluan susu yang khusus sampai baju dan sepatu mencapai jutaan Rupiah.

"Susunya anti alergi Rp800 ribu per kaleng kecil, dalam satu bulan 8 kaleng, baju anakku 1 paling kecil harganya Rp2 juta ke atas, sabun Adzam sabun anti iritasi, sepatu Adzam 1-nya Rp10 juta," jelas Nathalie Holscher.

Meski menurutnya, angka Rp25 juta itu kecil, Nathalie sebagai seorang Ibu tetap mengupayakan anaknya mendapatkan apa yang diperlukannya. Selain dari Sule, Nathalie Holscher juga mengeluarkan uangnya sendiri.

"Hanya kewajibannya aja sebagai Bapak. Karena aku bisa pakai uangku sendiri kalau untuk anak. Gak harus mengandalkan orang lain," tambahnya.


Sayangnya, sikap Nathalie Holscher yang mengumbar uang bulanan anaknya dari mantan suami ini menuai banyak komentar yang miring. Ia dituding gengsi sampai diminta untuk merefleksikan dirinya.

"Ya lu ngaca dong, anak Sule bukan anak lu doang masih punya buntut dia dari istri pertama," ujar netizen.

"Udah di asih Rp25jt per bulan, ngapain pake beli sepatu harga Rp10 juta,dan gak mungkin juga kan tiap bulan beli sepatu harga segitu, jangan paksa ego dan gengsimu dong. Nampak kali gak bersyukurnya nih," tambah yang lain.

"Gengsi sama artis lain?" sindir netizen lainnya.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar