Skip to main content

Nathalie Holscher: Aduh Kenapa Sih Sama Hidup Gue? Gue Nggak Kuat, Gue Lepas Aja Hijab


Keinginan Nathalie Holscher melepas jilbab, karena dirinya mengaku menemui masalah bertubi-tubi. 

Ibu satu anak itu mempertanyakan, kenapa dirinya yang sudah berubah seperti ini masih harus menghadapi ujian.

"Jadi aku kayak 'aduh kenapa sih sama hidup gue? Gue nggak kuat, gue lepas aja hijab gue. Ini gue ngapain?' Aku marah sama diri aku sendiri, aku sudah begini, kenapa Tuhan kok begini?" ucap Nathalie Holscher.

Apalagi katanya, di lingkungan sekitar hanya dirinya yang kala itu adalah seorang mualaf.

"Yaudah aku kayak, lepas hijab aja deh udah," tuturnya.

Tapi kala itu, Nathalie Holscher masih bisa bertahan. Sebab ada beberapa lainnya yang memberikan semangat untuk tidak menyerah melepas jilbab.

"Dari situ, banyak yang dukung, jangan. jangan. ambil air wudhu, salat," kata Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher memang bertahan pada saat itu. Namun enam bulan setelah video tersebut hadir, mantan DJ ini akhirnya mantap melepas jilbab yang dipakai kurang lebih dua tahun tersebut.

Nathalie Holscher memutuskan melepas jilbab. Penampilan barunya ini hadir di laman Instagram pada Senin (10/7/2023).

Jauh sebelum Nathalie Holscher akhirnya mantap melepas jilbab, janda Sule ini ternyata sempat menyampaikan keinginan tersebut kepada Maia Estianty.

Omongan soal niat melepas jilbab, terucap saat Nathalie Holscher menjadi tamu di kanal YouTube Maia Estianty, 29 Desember 2022.

"Baru di sini ya bund, ada (keinginan lepas jilbab)," kata Nathalie Holscher dalam video yang diunggah kembali akun TikTok @susantogencus, Senin (10/7/2023).

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar