Skip to main content

Natasha Rizki Pakai Busana Syar'i Meski Main Tenis Tuai Decak Kagum: Hijrahnya Bukan Karna Bucin


Natasha Rizki kembali mendapat sorotan publik. Kali ini bukan mengenai masalah perceraiannya dengan Desta.

Namun terkait dengan penampilan Natasha Rizki yang konsisten mengenakan busana syar'i. Padahal saat itu, ia sedang bermain tenis.

Ibu tiga anak tersebut memakai gamis warna coklat dengan jilbab menutupi dada. Ia tampak bermain tenis dengan dua orang teman perempuannya yang lain dan seorang pelatih.

Meskipun mengenakan busana syar'i tetapi Natasha Rizki terlihat nyaman bermain tenis. Ia begitu cekatan memukul bola tenis yang dilempar oleh sang pelatih.

Natasha Rizki seperti ingin menunjukkan pula bahwa busana syar'i bukan penghalang baginya dalam berolahraga. Apa yang dilakukan oleh Caca sapaan akrabnya menuai decak kagum warganet.

Mereka salut dengan Natasha Rizki walau sudah bercerai dari Desta tetap istiqomah dengan hijabnya. Ada pula warganet yang menyinggung Desta telah kehilangan bidadari seperti Natasha Rizki ini.

"InsyaAllah hbis cerai dia tetap istiqomah malah makin istiqomah amin," komentar warganet.

"Dia hijrahnya karna Alah sih ya, ukan karna cowok atau bucin, kan beda sama yang sudah," sahut yang lain.

"Desta kehilangan bidadari," ujar lainnya.

"Ini sih imannya udah expert," pujian warganet lain.

Perjalanan Natasha Rizki memutuskan mengenakan hijan dimulai sejak tahun 2015. Keputusan ini sempat ditentang oleh Desta karena takut jika sang istri sewaktu-waktu berubah pikiran melepas hijab.

Desta sebagai suami hanya tidak ingin Natasha Rizki mempermainkan hijab itu sendiri. Namun, seiring dengan berjalannya waktu Natasha Rizki membuktikan bahwa keputusannya berhijab memang sungguh-sungguh.

Terlihat dari transformasi hijab yang dikenakannya semakin lama semakin memanjang dan syar'i.


Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar