Skip to main content

Kiesha Alvaro & Zara Leola Makin Mesra, Mungkinkah Pasha & Enda Besanan?


Kiesha Alvaro memang sudah putus dari Frislly Herlind usai beberapa bulan berpacaran. Kini, Kiesha Alvaro kerap tampil bersama Zara Leola, anak dari Enda Ungu, dalam berbagai kesempatan. Interaksi antara dua anak personel band Ungu ini lantas disebut netizen begitu cocok dan bikin baper.


Sama-sama memiliki suara merdu, mereka pun sempat membuat cover lagu 'Saat Bahagia'. Lewat penghayatan dan chemistry yang bagus, keduanya mendapatkan apresiasi positif dari netizen.


Keisha Alvaro mungkin sudah tak asing lagi di dunia hiburan tanah air. Putra Pasha Ungu ini mulai berkarier sebagai penyanyi dan pemeran sejak belia. Zara Leola sendiri merupakan anak dari Enda Ungu yang juga sudah terjun ke dunia tarik suara pada 2016 lalu.


Karena ayah Keisha Alvaro dan Zara Leola berada di band yang sama, yakni Ungu, wajar jika keduanya sudah kenal sejak kecil. Tak heran jika kedekatan mereka tak hanya seperti teman, melainkan keluarga.


Keisha Alvaro dan Zara Leola memiliki selisih usia yang dekat. Kini, Keisha Alvaro berusia 19, sementara Zara Leola akan berulang tahun ke 17 di bulan Agustus nanti. Sudah sama-sama berusia remaja, keduanya pun kerap dijodohkan.


Netizen menyebut keduanya begitu cocok. Nggak cuma itu, netizen berandai-andai bila Pasha & Enda nantinya akan menjadi besan bila keduanya ditakdirkan berjodoh. 


Mengenai candaan perjodohan yang kerap mereka dapatkan, Zara Leola pun mengaku tidak baper. "(Dijodohkan) biasa aja sih lucu malahan, dalam keluarga ayah ibu juga cengin kita kalau berantem, ih cocok ih. Jadi memang kita bercandain nggak pernah baper, liat komen netizen kita awkward, nggak gitu," jelas Zara Leola. 


Sementara, Kiesha Alvaro mengaku masih betah jadi jomblo usai putus. "Gini sih lebih santai, lebih enak, lebih positif sama semua apapun yang gua lakuin, nggak ada yang cemburu. Biasanya kan kalau gue kan kerja kebanyakan sama wanita kan, sama lawan jenis," ujarnya.


Ternyata, baik Kiesha maupun Zara sama-sama menyebut bahwa hubungan mereka hanya sebatas teman akrab atau kakak-adik. Mereka lebih memilih buat saling mendukung karya masing-masing.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar