Skip to main content

Inge Anugrah Dandan Menjelma Jadi Princess, Ari Wibowo Menyesal?


Inge Anugrah tak berhenti mencuri perhatian publik karena penampilannya. Baru-baru ini ia mengunggah video yang memperlihatkan dirinya sedang melakukan pemotretan.

Inge Anugrah dalam pemotretan tersebut mengenakan gaun putih yang menjuntai panjang. Diselipkan hiasan kepala warna putih di bagian atas telinganya.

Wajah wanita berusia 42 tahun tersebut dipoles dengan make up natural yang membuat penampilannya semakin menawan. Alhasil, penampilan Inge Anugrah tersebut menuai decak kagum netizen.

Tak sedikit netizen yang mengatakan penampilan Inge Anugrah itu bak princess alias putri.

"Dia balik lagi jadi princess karena asalnya memang princess tajir dari emak bapaknya guys," pujian seorang netizen.

"Auranya sekarang kok jadi beda mbak, jadi tambah cantik dan berkelas," ujar yang lain.

"Pokoknya ada mantan yang menyesal," ucap lainnya.

"Kayak umur 30-an, awet muda banget orang sabar dan tulus," komentar netizen lain.

Inge Anugrah sendiri setelah digugat cerai oleh Ari Wibowo semakin dikenal khalayak luas. Apalagi dalam perceraiannya sempat dikabarkan bahwa Inge Anugrah tidak mendapat harta gono gini dari Ari Wibowo.

Hal itu lantaran ada perjanjian pra nikah pisah harta yang telah mereka sepakati. Bahkan Inge Anugrah harus hengkang dari kediaman Ari Wibowo usai resmi bercerai.

Inge Anugrah sempat dilanda kebingungan ingin mencari kos sebagai tempat tinggalnya karena kondisi finansial tak mumpuni. Namun, ia kini sudah bisa menyewa apartemen berkat pekerjaan yang didapat sebagai direktur marketing.

Latar belakang keluarga Inge Anugrah sendiri rupanya bukan berasal dari orang sembarangan. Menurut Ari Wibowo, Inge sendiri berasal dari keluarga kaya raya.



@ingeanugrah

Mua Estherkwanmua / Hairdo vinchenayshahairdo / Photo Jacklight & tlightphoto ✨

♬ original sound - Wxter 水



Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar