Skip to main content

Hot Daddy Banget, 10 Potret Shirtless Krisjiana Baharudin Suami Siti Badriah - Ada yang Bikin Netizen Salfok


Tak cuma jadi suami idaman Siti Badriah alias Sibad, Krisjiana Baharudin kini telah bertransformasi jadi hot daddy yang jadi idola banyak perempuan di luar sana. Meski begitu, selama membina rumah tangga hingga punya anak tak ada gosip perselingkuhan yang menghantam Krisjiana dan juga Siti Badriah.

Btw, kenapa sih Krisjiana juga jadi idola banyak wanita? Foto-foto berikut ini bisa jadi adalah jawabannya.


Bagi netizen yang belum mengenal sosok Krisjiana, mungkin yang terlintas pertama kali adalah kesan sangar karena body atletis dan tato di sekujur tubuhnya. Ternyata...


Ternyata, di balik penampilannya tersebut Krisjiana merupakan sosok yang lembut terhadap istri sekaligus sosok penyayang bagi anaknya, baby Xarena. Hot Daddy banget lah!


Visual Krisjiana memang begitu menarik. Tak hanya Sibad, para wanita di luar sana pasti klepek-klepek melihat potret Krisjiana tampil tanpa atasan alias shirtless di sejumlah kesempatan. 


Pada awal mula perkenalan dengan Sibad, Krisijiana mengaku kalau sebenarnya dirinya tak tertarik sama sekali dengan sang pedangdut yang saat itu sedang naik daun. 


Pertemuan di sebuah tempat makan di mall kala itu sama sekali tak berkesan bagi pria 28 tahun ini. Akan tetapi, Siti Badriah kala itu langsung kesengsem dengan Krisjiana yang merupakan tipe lelaki idamannya. 


"Awalnya risih gue, gak suka, ini orang ngapain sih ngeliatin gue terus," ungkap Krisjiana membeberkan kesan pertamanya bertemu Sibad via YouTube TRANS7 OFFICIAL pada 20/9/2022. 


Singkat cerita, Krisjiana mau membuka komunikasi dan mereka makin intens bertukar kabar hingga berpacaran. Nggak sampai setahun, Krisjiana dan Sibad memutuskan untuk menikah dan kini telah dikaruniai seorang anak.


Terbaru, Krisjiana mengunggah fotonya shirtless-nya kembali. Namun, kali ini netizen justru salfok dengan hal lain. "Ada yang menonjol bang," tulis seorang netizen. 


"Beruntung banget yang jadi istrinya," timpal netizen lain. Btw, bagi yang belum tahu, Krisjiana dan Sibad Sama-sama berasal dari dunia entertainment.


Krisjiana dikenal sebagai aktor yang membintangi sejumlah FTV hingga serial web. Bagaimana pendapatmu? Apa kamu juga ikutan salfok seperti para netizen?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar