Skip to main content

Doddy Sudrajat Ayah Mendiang Vanessa Angel Ngaku Tak Diundang ke Ultah Gala, Fuji Beri Balasan Menohok


Gala Sky anak almarhumah Vanessa Angel dan Almarhum Bibi Andriansyah diketahui baru saja berulang tahun. Ulang tahun Gala Sky yang ke-3 kali ini dirayakan dengan cukup meriah oleh keluarga Fuji dan Fadly Faisal.

Namun dalam pesta ulang tahun tersebut, tak terlihat Dody Sudrajat kakek Gala Sky dari pihak almarhumah Vanessa Angel hadir. Dalam suatu wawancara, Dody Sudrajat mengaku tak menerima undangan.

Namun pengakuan Dody tersebut kemudian mendapat tanggapan menohok dari Fuji. Penasaran, seperti apa faktanya? Langsung saja kalian simak fakta lebih lengkapnya berikut ini.

1. Pesta Ulang Tahun Gala Sky


Ulang tahun ketiga Gala Sky pada 14 Juli 2023 lalu dirayakan secara meriah. Pesta ulang tahun Gala mengangkat tema super hero. Tak hanya keluarga, pesta ulang tahun Gala juga dihadiri rekan sesama selebriti, salah satunya Ashanty yang hadir bareng sang putra.

2. Terima Banyak Kado


Gala Sky dan keluarga tampak sangat bahagia dii pesta ulang tahun ketiganya itu. Apalagi di pesta tersebut, Gala Sky menerima banyak kado dan hadiah dari keluarga dan orang-orang yang hadir.

3. Dody Akui Tak Diundang


Namun Dody Sudrajat tak terlihat hadir di pesta ulang tahun Gala Sky. Saat diwawancara, Doddy Sudrajat mengaku bahwa dia memang tidak diundang. Tak sampai di situ, Dody juga mengaku selama ini dia kesulitan untuk bertemu dengan Gala.

"Agak sulit, kan tahu sendiri tahun lalu saya pergi ke sana, Gala tidak ada, ada kesulitan," kata Doddy Sudrajat dilansir dari Liputan6.

4. Beri Doa untuk Gala


Meski tak bisa hadir di acara ulang tahun sang cucu, Dody Sudrajat tetap memberikan doa terbaik untuk Gala Sky.

"Tidak apa-apa jika itu adalah keputusan (tidak bisa ketemu Gala) keluarga di sana, yang penting doa saya dan Mayang selalu menyertai Gala," ungkap Dody masih dilansir dari Liputan6.

5. Fuji Tanggapi Menohok


Pengakuan Dody Sudrajat yang tak diundang di ulang tahun Gala itupun viral di media sosial. Viralnya pernyataan itupun memancing Fuji untuk ikut berkomentar. Dalam postingan instagram @lambe_turah yang memposting pernyataan Dody tak diundang di ultah Gala, Fuji berkomentar menohok.

"Masa sih? nanyain kabar aja engga," tulis Fuji.

6. Tuai Beragam Komentar Netizen


Pernyataan Dody Sudrajat dan tanggapan menohok dari Fuji pun mendapatkan beragam komentar netizen. Cukup banyak netizen yang lebih berpihak dan mendukung Fuji serta keluarganya.

7. Unggah Foto Editan


Di instagram, Fuji mengunggah beberapa foto pesta ulang tahun Gala Sky. Salah satu foto yang diunggah adalah foto yang sudah diedit. Dalam foto tersebut, dihadirkan sosok almarhum Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Unggahan foto itupun langsung jadi sorotan netizen.

Itulah di antaranya beberapa fakta terkait pernyataan Dody Sudrajat yang tak diundang di ultah Gala. Gimana kalau menurut, kalian?

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar