Skip to main content

Diejek Rizky Billar, Dewi Perssik Senggol Lesti Kejora: Otaknya Sedeng Kebanyakan Dibanting


Aksi saling sindir terjadi antara Dewi Perssik dan Rizky Billar. Terkini, Dewi Perssik diduga membalas sentilan Lesti Kejora lantaran ia terlebih dahulu merasa disindir oleh Rizky Billar perkara menitip hewan kurban kepada Ketua RT.

Semula, sindiran Rizky Billar muncul dan diduga berkaitan dengan kontroversi Dewi Perssik yang berseteru dengan Ketua RT karena masalah sapi kurban untuk Idul Adha kemarin.

Bukan hanya itu, Rizky Billar juga kemudian membuat konten yang menyebut sosok Ketua RT. Masih dilihat di video yang sama, terlihat Billar, Lesti, dan rombongan mereka sedang naik bus menuju suatu tempat.

"Sekarang kita mau ke mana nih?" seru seorang pria di video tersebut sambil merekam Billar yang duduk di samping Dewi Perssik.


Bukannya dijawab dengan benar, Rizky Billar malah kemudian berteriak, "Hidup Pak RT!"

Teriakan ini sontak disambut oleh orang-orang di bus yang sama, dan belakangan diduga untuk menyindir Dewi Perssik yang berkonflik perkara sapi kurban dengan Pak RT.

Semua sindiran ini, menurut cocoklogi warganet, tampaknya ditujukan untuk membalas ejekan Dewi Perssik sebelumnya. Depe rupanya pernah ikut mengomentari dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang membelit Billar dan Lesti.

"Kebanyakan dibanting, kebanyakan dicekik, jadi begitu. Jadi orang kalau kebanyakan dibanting agak sedeng ini otaknya," tutur Dewi Perssik yang menurut warganet ditujukan untuk Lesti Kejora.

Warganet sendiri ikut menertawakan sindiran pedas Billar yang diduga ditujukan kepada Depe tersebut.

"Kalau sudah berurusan sama DP yang bisa menyelesaikan hanya malaikat pencabut nyawa," komentar warganet.

"Sabar ada batas nya yah. hidup pak rt," ledek warganet lain.

"Ni kenapa jadi gini papa billar," timpal yang lainnya sambil menambahkan emoji tertawa.



@cakrawala.queen

ni kenapa JD gini papa billar 🤣

♬ suara asli - cakrawala queen



Diberitakan sebelumnya, Rizky Billar belum lama ini sengaja membuat konten tentang menitipkan unta kepada seorang Ketua RT.

Hal ini seperti dilihat di akun TikTok @cakrawala.queen, di mana Billar terlihat berbicara dengan seorang pria yang disebutnya RT di Uzbek.

"Alhamdulillah udah Nitip 1 Onta ke Pak RT Bukhara, Uzbek..." tulis Billar, seperti dikutip pada Jumat (14/7/2023).

Sementara suami Lesti itu terlihat berbincang dengan terbata-bata dengan pria yang disebutnya Ketua RT. "Tidak marah-marah," ujar Billar sebelum merangkul pria tersebut.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar