Skip to main content

Didekati Pria Dengan Gaji UMR, Denise Chariesta: Mohon Maaf Saya Makan Sehari Satu Juta


Saat ini Denise Chariesta sedang mengandung anak tanpa adanya suami. Kandungan Denise saat ini sudah berusia 6 bulan dan 3 bulan lagi diperkirakan akan melahirkan.

Tak sedikit netizen di sosial media yang merasa kasihan melihat kondisi Denise. Bahkan ada yang terang-terangan bersedia menjadi ayah sambung dari anak yang ada di dalam kandungannya itu.


"Banyak yang DM-DM mau jadi bapak anak gue," ucap Denise Chariesta di kediamannya kawasan Ciniru, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (27/7/2023).


Yang manarik, sebagian yang mengirim pesan ke sosial media Denise berterusterang soal pekerjaan dan uang gaji yang diterima. Sayangnya, Denise menolak ajakan tulus dari netizen itu.


"Dia (netizen) nanya gaji UMR bisa gak? ya mohon maaf gaji UMR (DKI Jakarta) 4,8 kalau gak salah, saya makan sehari sejuta berarti (cuma cukup) 5 hari," ujarnya.


"Berarti sisanya saya makan apa. Bukannya sombong, ya realita aja," Denise menambahkan. 


Denise sendiri saat ini mengaku belum memikirkan untuk mencari ayah sambung dari anak. Ia ingin fokus dulu mempersiapkan persalinan hingga mencari nafkah untuk bayinya. 


"Nantilah kalo dah lahiran, sekarang fokus karir dulu, kalo ngebet kawin kemaren udah kawin sama laki pemabuk itu. Lagian lagi hamil gini masa cari laki sih," sambungnya.


Denise Chariesta lagi-lagi buat banyak netizen melongo. Pasalnya, Denise membuat sayembara untuk siapa saja yang memakai jasa endorse dirinya dengan nilai 10 Miliar, akan dijadikan nama depan anaknya.


"Jadi gue mau cari endorsan 10 M, nanti yang endorse itu namanya atau produknya jadi nama anak gue, misalnya brand A yang endorse jadi nama anak gue ya brand A itu," tutup Denise Chariesta. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar