Skip to main content

Aura Kasih Sering Tolak Tawaran Main Film Demi Hal Ini


Artis Aura Kasih kini sibuk mengurus anak perempuannya setelah bercerai dari mantan suami. Ia juga berjuang mencari uang demi hidup bersama anaknya itu.

Meski begitu, tak semua pekerjaan ia ambil demi mengumpulkan pundi-pundi. Ia mengaku banyak menolak tawaran akting dalam sebuah film.

"Iya, aku memang lagi fokus di rumah ngurus anak dulu karena anak aku juga sudah mulai besar," ujar Aura Kasih belum lama ini di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

"Untuk film masih milih-milih banget. Ada beberapa banyak tawaran tapi mesti milih," sambungnya.

Bukan tanpa alasan, Aura Kasih tak mau banyak mengambil pekerjaan di dunia akting karena menurutnya itu bisa mengurangi intensitas pertemuannya dengan sang anak. Aura Kasih merasa masih ingin melihat tumbuh kembang anaknya saat ini.

Selain itu, Aura Kasih juga kini pilih-pilih dalam mengambil pekerjaan di dunia film. Ia tak mau mengambil peran yang terlalu berlebihan karena khawatir dengan anaknya.

"Ya kalau film pilih-pilih. Tapi adegannya juga nggak, ya kurang gimana gitu kan. Aku sudah punya anak, jadi aku pikir 'ah nggak ah, ngambil yang wajar-wajar saja'", jelas Aura Kasih.

Karena kurang berkecimpung di dunia akting, kini Aura Kasih justru banyak di dunia bisnis dan tarik suara yang tak memerlukan waktu lama dalam bekerja.

"(Sekarang) running beberapa bisnis, jadi memang entertainnya sedikit-sedikit saja gitu. Ya kalau ada acara festival gitu kayak semalem ya sedikit-sedikit doang ayo," jelasnya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar