Skip to main content

8 Potret Terkini Hilda Vitria Mantan Pacar Billy Syahputra yang Makin Kurus - Bikin Netizen Kasihan


Nama Hilda Vitria sudah tidak asing lagi di industri entertainment. Ia dulu dikenal sebagai mantan pacar Billy Syahputra. Meski sempat tak muncul di depan media, kini Hilda tampil dengan paras yang makin cantik dan tubuh yang makin kurus. Simak potretnya berikut ini.


Hilda Vitria muncul dengan parasnya yang makin cantik dan badannya yang kurus banget. Tak jarang ia mengunggah potretnya tersebut di Instagram pribadi.


Wanita berusia 28 tahun ini sempat diduga melakukan operasi plastik karena ia awalanya memiliki pipi chubby, namun kini wajahnya tirus banget.


Rahang Hilda terlihat sangat jelas. Netizen memuji parasnya tersebut, bahkan ada yang meminta tips memiliki rahang tajam seperti itu. Ternyata ada juga netizen yang kritik penampilan terbaru Hilda ini.


Kalau dulu ia disorot saat berpacaran dengan Billy dan ada gosip yang menyebut kalau ia adalah istri Kriss Hatta. Kini Hilda jadi sorotan karena penampilannya.


Hilda membuat video yang menunjukkan badannya dengan detail yang kurus abis, sangat berubah drastis dengan penampilan dulu. Hilda bikin netizen kasihan.


"Itu bukan sehat sayang..kurang gizi kelihatannya," tulis seorang netizen. "Kaka terobsesi sama apa, sampai segitu kurus," lanjut lainnya. "Cakepan dulu montok gemoy gimana gitu," sambung yang lain.


Tapi ada juga yang memuji wanita cantik keturunan Pakistan tersebut. Ada yang bilang body-nya seperti Lisa BLACKPINK, bahkan ada yang menyebut kalau ini adalah body idaman.


Kalian lebih suka Hilda yang memiliki badan gemuk nan gemoy atau badan kurus seperti ini. Apapun itu, yang penting Hilda bahagia.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar