Skip to main content

8 Foto Pernikahan Debby Pramestya Anak Ketua MPR, Cantik Saat Resepsi - Suaminya Bukan Orang Sembarangan


Debby Pramestya putri Ketua MPR Bambang Soesatyo, baru saja menikah dengan Perwira Polri bernama Iptu Nurul Farouq Fadillah. Tidak hanya resmi menjadi istri Perwira Polri, Debby juga sekaligus menjadi menantu seorang jenderal. Diketahui kalau suaminya adalah putra dari Wakapolda Nusa Tenggara Barat Brigjen Pol Ruslan Aspan. Penasaran seperti apa foto resepsi pernikahan mereka?


Sebuah kabar bahagia baru saja datang dari keluarga besar Bamsoet alias Bambang Soesatyo, Ketua MPR RI. Ia telah menikahkan putrinya yang bernama Debby Pramestya.


Lewat akun Instagram-nya, Bamsoet membagikan foto-foto pernikahan putrinya dengan seorang Perwira Polri bernama Iptu Nurul Farouq Fadillah.


Bukan orang sembarangan, selain menjadi Perwira Polri, suami Debby rupanya juga seorang anak Jenderal. Iptu Nurul Farouq diketahui adalah putra dari Wakapolda Nusa Tenggara Barat Brigjen Pol Ruslan Aspan.


Sama-sama menikah dengan anak konglomerat, tidak heran jika pesta resepsi pernikahan mereka dihadiri oleh para pejabat negara, termasuk Presiden Jokowi.


Karena statusnya sebagai Perwira Polisi, tidak heran dalam rangkaian resepsi Debby juga dilengkapi prosesi pedang pora seperti yang terlihat dalam potret di atas.


Di saat suaminya terlihat gagah dengan seragamnya, Debby tampak begitu cantik dan anggun dalam balutan gaun mewah berwarna ungu.


Bamsoet sang ayah juga sempat mengunggah deretan foto kebersamaan tamu undangan spesial dengan kedua mempelai yang sedang berbahagia. Di sana juga terlihat kehadiran Agus Yudhoyono dan istrinya, Annisa Pohan.


Well, kalau sudah begitu menurut kamu bagaimana penampilan Debby Pramestya di pesta resepsi pernikahannya kali ini?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar