Skip to main content

7 Potret Pesona Memikat Angel Karamoy yang Dituding Jadi Selingkuhan Boris Bokir


ARTIS cantik Angel Karamoy belakangan ini menjadi sorotan publik. Ini lantaran janda cantik tersebut ikut terseret dalam perceraian komika Boris Bokir dan Irma Purba.

Angel Karamoy dituding sebagai orang ketiga yang menyebabkan rumah tangga Boris Bokir dan Irma Purba kandas. Namun, artis asal Manado tersebut membantah tegas tudingan tersebut. Bahkan, Angel menyebut tak tahu menahu soal prahara rumah tangga Boris.

"Aku saja nggak tahu kalau dia (Boris) akhirnya bercerai," ucap Angel Karamoy dalam tayangan Rumpi.

"Nggak tahu aku dia cerai. Jadi aku tahu (Boris cerai) pada saat diundang di podcastnya. Dia ngomong 'Kita sudah', oh sudah. Gitu," sambungnya.

Terlepas dari kabar tersebut, Angel Karamoy memang memiliki pesona yang memikat. Di usianya yang kini menginjak 36 tahun, Angel terlihat awet muda, semakin cantik dan seksi.

Bahkan, Angel Karamoy kerap dijuluki hot mom oleh netizen karenanya pesonanya yang memikat. Berikut pesona Angel Karamoy yang dirangkum dari Instagram @realangelkaramoy, Sabtu (22/7/2023).

1. Pesonanya seperti bukan janda


Pertama ada pesona Angel Karamoy saat berpose di jembatan. Dia tampak cantik mengenakan dress mini tanpa lengan berwarna biru muda. Gayanya juga terlihat stylish menenteng mini bag dan memakai sneakers kotak-kotak.

Tak hanya gayanya yang stylish, pose dari samping memperlihatkan Angel memiliki body goals idaman. Tampilan seksinya disebut netizen serasa bukan janda, melainkan bak anak gadis!

"Ky anak gadiz ihh," kata @sonya***

"Serasa bukan janda," tutur @nee***

"Bodinya bagus banget kak,pake apsi kak biar kya kknya😭," ujar @nadi***

2. Perawan lewat!


Status janda dua anak tak melunturkan pesona Angel Karamoy. Justru, Angel makin terlihat awet muda dan seksi dengan gayanya yang modis. Angel berpose berdiri di samping mobil antik dengan gayanya yang bak ABG.

Angel Karamoy mengenakan baju crop top putih ketat yang memberi kesan seksi. Selain itu, perut mulus dan rata serta pinggang yang ramping Angel jelas terlihat karena mengenakan crop top. Kulit mulus membuat pesona Angel kian tak terbantahkan.

Untuk bawahan, dia memakai celana ripped jeans yang menambah kesan modis. Tak sampai di situ, Angel memakai topi dan sepatu dengan motif serupa.

Kacamata kece yang disematkan di kerah baju membuatnya makin stylish. Ada juga tas besar berwarna coklat yang ditaruhnya di atas kap mobil, gayanya pun kece badai.

"Anak gadisssss 🔥🔥🔥🔥," sambung @ocha***

"Dahlah perawan juga lewat😂," timpal @ghun***

"Melelehhh," komen @grx***

"Mulus bener," kata @zhen***

"🔥🔥aduh perutx," tutur @cici***

3. Cantiknya bikin resah


Kali ini, Angel terlihat seksi memakai mini dress motif warna biru. Dia memadukannya dengan dengan slip on dari brand Burberry dan handbag mini merk Louis Vuitton.

Angel nampak pose bersandar di pagar warna hijau dengan gayanya yang centil sambil mengangkat satu kakinya. Selain kaki jenjang, paha mulus yang terkespos memberi kesan seksi penampilan Angel.

Aku resah skr😂🔥," celetuk @sasmi***

"Sexy nya," timpal @irvan***

"Tolong cantik banget," komen @denox***

4. Pose nungging pakai rok mini


Kali ini, Angel Karamoy mengenakan outfit atasan crop top hitam. Kesan seksi begitu terpancar karena Angel mengenakan rok mini motif belang-belang hitam-putih yang mengekspos paha mulusnya.

Ditambah lagi pose Angel Karamoy yang tak hanya sekadar bersandar di kap mobil. Janda cantik ini tampak seperti berpose nungging yang bikin otak netizen traveling.

"Jangan nungging lah," kata @alii***

"Lho lho lho gk bahaya taa??, celetuk @badri***

"Hot," komen @imna***

"Seksiiii," timpal @sang***

5. Pamer body goals


Di foto ini Angle pose menyamping memakai crop top putih ketat yang dipadukan dengan ripped jeans dan slip on dari brand Burberry yang senada dengan topinya. Dia juga membawa handbag ukuran besar dari brand Louis Vuitton.

Angel bergaya dengan satu tangan memegang topi. Tampil dengan crop top membuat perut ratanya begitu terlihat. Dia juga menambahkan kacamata yang disematkan di baju depannya. Tak lupa dia memberikan full senyum yang terlihat dari samping.

"Body goals," kata @ichaannisa***

"Hadeh emak-emak yang satu ini emang damagenya di luar nalar," komen @apiini***

"Hot mom," tambah @_svn***

6. Seksi dan modis pakai tanktop biru


Berpose di jalanan, Angel Karamoy mengenakan tanktop biru dengan potongan belahan dada rendah yang memberi kesan seksi. Selain itu, tanktop disertai kancing yang modis.

Penampilan Angel makin modis dan cenderung nyentrik dengan celana yang dikenakannya. Dia memakai celana jeans pendek sobek-sobek yang memperlihatkan kaki hingga paha mulusnya.

Angel juga memakai sneakers berwarna coklat yang membuat gayanya makin modis. Untuk melengkapi gaya, Angel menenteng tas yang warnanya senada dengan tas.

7. Seperti tak pakai bra!


Terakhir ada gaya Angel mengenakan tanktop berwarna putih dengan aksen renda yang memberi kesan seksi. Untuk bawahan, Angel memadukannya dengan celana pendek yang membuat penampilannya terlihat modis. Sementara alas kaki, dia memakai flat shoes yang nyaman dipakai untuk jalan-jalan.

Gaya janda dua orang anak tersebut semakin modis dengan memakai bucket hat. Untuk melengkapi OOTD-nya, Angel menenteng shoulder bag berwarna krem.

Cantik, modis dan seksi, penampilan Angel Karamoy lantas bikin netizen gagal fokus. Salah satunya lantaran Angel seperti tak memakai bra di balik tanktop renda tersebut.

"Yuk mari kita zoom in....dan liat hasilnya," ujar @np_***

"No bra," sambung @rfebr***

"Itu yg kelihatan sengaja ya..," timpal @lati***

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar