Skip to main content

7 Potret Nadia Saphira Bersama Suami dan Anak Pertamanya Liburan ke Jepang


Nadia Saphira dan suami memutuskan berlibur ke Jepang bersama anak pertamanya, Bunda. Seperti apa potret kebersamaannya? Intip selengkapnya di sini, yuk.


Nadia Saphira menikah dengan Mikael Mirdad pada tahun 2019, Bunda. Setelah menikah, keduanya pun dikaruniai seorang anak berjenis kelamin laki-laki pada 30 Desember 2022 yang akrab disapa Maka. (Foto: Instagram: @nadsap)


Di usia Maka yang memasuki enam bulan, Nadia dan Mikael memutuskan untuk mengajaknya berlibur ke Jepang. Maka pun terlihat sangat senang, lho. (Foto: Instagram: @nadsap)


Nadia kerap membagikan potretnya ketika jalan-jalan bersama Maka ketika berjalan-jalan di Negeri Sakura. Maka bahkan sangat anteng dan tidak rewel ketika dipangku olehnya. (Foto: Instagram: @nadsap)


Maka dan sang Ayah juga mengenakan baju dengan warna senada nih, Bunda. Kompak dan menggemaskan banget, ya! (Foto: Instagram: @nadsap)


Nadia dan keluarga juga berkesempatan untuk melakukan Hanami di bawah bunga sakura yang sedang mekar, Bunda. Hanami merupakan salah satu tradisi Jepang di mana mereka menikmati keindahan bunga, khususnya bunga sakura. (Foto: Instagram: @nadsap)


Banyak netizen yang salah fokus dengan ekspresi wajah Maka saat melihat bunga sakura nih, Bunda. Tak sedikit dari mereka yang menyebut Maka terlalu membuat gemas. (Foto: Instagram: @nadsap)


"Si Maka senang banget digituin (gendong) ya, Nad," kata seorang netizen. "Terlalu gemasssss," kata netizen lainnya seraya menyisipkan emoticon hati. (Foto: Instagram: @nadsap)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar