Skip to main content

17 Tahun Kubur Bakat Terpendam, Seksinya Inge Anugrah Pamer Skill di Usia Matang Jadi Sorotan


Inge Anugrah setelah diceraikan oleh Ari Wibowo memilih terjun ke dunia hiburan tanah air. Siapa sangka keputusan ini membuat bakat terpendam yang dikuburnya selama 17 tahun menikah bisa tersalurkan.

Inge Anugrah yang kini digaet sebagai model sebuah produk kecantikan belum lama ini melakukan sesi pemotretan. Ia tampil memesona saat syuting iklan sebuah produk.

Wanita berusia 42 tahun ini mengenakan gaun berwarna biru yang terbuka. Gaun tersebut memperlihatkan kulit eksotis dan kaki jenjang Inge Anugrah.

Kesan seksi sewajarnya terpancarkan dari penampilan ibu duan anak tersebut. Inge Anugrah juga berpose duduk di sofa sambil menyunggingkan senyum ceria yang memikat para netizen.

"BTS shoot be lyke," tulis Inge Anugrah, Kamis (29/6/2023).

Alhasil, para netizen memuji Inge Anugrah akhirnya bisa mengeluarkan bakat dan potensi terbaiknya untuk bekerja di dunia hiburan. 


Inge disebut bak berlian yang berkilau kembali setelah lama terkubur oleh lumpur.

"Bakat skill yang selama bertahun-tahun dikubur, akhirya di usianya yang sudah matang tetap bersinar. Ibarat berlian ditimpah lumpur tetap saja mengkilau," pujian seorang netizen.

"Wuuuhuhu sexy mbak but tetap sopan kok keren banget," ujar yang lain.

"Keren banget, aura cantiknya nongol," sahut lainnya.

"Independen woman tapi jagalah penampilam zoes, supaya citra terjaga," tanggapan netizen lain.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar