Skip to main content

10 Potret Gaya Outfit Ayu Ting Ting Ala Korea Selatan, Dari Dulu Hingga Sekarang - Lho Kembaran Jennie Blackpink?


Sering kali fashion Ayu Ting Ting ini dibilang plagiat artis ibu kota, padahal selama ini ide outfit yang melekat dalam diri Ayu Ting Ting adalah OOTD ala idol negeri ginseng. Nggak jarang dirinya dipanggil 'Onnie' sebagai panggilan seorang kakak di Korea.

Selain Ayu Ting Ting menyukai musik K-Pop, dirinya kerap kali membuat gaya penampilan seperti idol girl group asal Korea Selatan. Mulai dari awal debutnya hingga saat ini, ciri khas Ayu Ting Ting terdapat dari gaya fashionable nya yang Korea banget. Penasaran gaya fashionable Ayu Ting Ting yang Korea abis? Yuk, simak!


Saking kecintaanya Ayu Ting Ting dengan musik K-Pop, dirinya terinspirasi untuk membuat penampilannya menjadi semi-semi Korea Selatan. Nggak jarang dirinya menjadi sumber inspirasi netizen lho! Potret ini saja mirip seperti Jisoo Blackpink, nih. Setuju nggak? 


Kalau penampilan Ayu Ting Ting kali ini dengan setelan hitam dengan aksen bling bling silver. Gayanya mengingatkan kita dengan era lagu Solo dari Jennie Blackpink kan?


Mengenakan kemeja putih dan celana hitam dikombinasikan dengan outer jaket jeans dan boots bikin penampilan Ayu kayak idol Korea Selatan ya.


Era rambut Ayu Ting Ting warna merah, mengenakan gaun sepaha dengan boots dan bando putih. Tampilannya Onnie Korea abis, nih.


Boyish abis kali ini penampilan Ayu Ting Ting bak rapper Korea yang outfitnya swag banget.


Versi menggemaskannya Ayu, outfitnya kali ini dress panjang yang mengembangkan, padu padankan dengan boots dan make up yang bold. Mirip idol Korea siapa ya?


Gaya penampilan swag Ayu Ting Ting nggak kaleng-kaleng deh emang, aura bintangnya udah kayak idol Korea Selatan banget.


Kembali ke era rambut merah Ayu, rok pendek dengan poni bangs ala Korea bikin penampilan Ayu imut mengemaskan.


Mengenakan setelan kemeja dan jepitan di rambutnya, gaya simpel ala Korea versi Ayu Ting Ting. Mirip outfit Jennie Blackpink banget nih, Ayu kembaran Jennie?


Dengan setelan hitam dari atas hingga bawah membuat penampilan Ayu Ting Ting cantik banget. Memperlihatkan kaki jenjang putih mulusnya. Gimana, suka sama outfit Ayu Ting Ting yang mana?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar