Skip to main content

Yeslin Menyesal Nikah dengan Delon


Apa yang membuat begitu menyesal? Yeslin blak-blakan.

Rumah tangga Delon Thamrin dan Yeslin Wang yang sudah dibina sejak tujuh tahun lalu kini berada di ujung tanduk. Yeslin melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, 8 Agustus 2018

Pasangan yang menikah pada 20 Mei 2011 ini telah pisah rumah sejak 2017. Dalam wawancara sebelumnya, Delon mengaku alasan pisah rumah karena di apartemen mereka tidak dapat memelihara anjing.

Tapi Yeslin membantah hal itu. Pemain film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 ini memilih menyimpan sendiri masalah rumah tangganya.

“ Kalau dari saya sendiri sih masalah rumah tangga saya, saya merasa enggak usah dipublikasikan alasannya kenapa gitu apalagi sampai harus berbohong karena anjing atau karena apalah. Mendingan kita simpan saja,” kata Yeslin usai sidang cerai perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Senin kemarin.

Menyesal, Baru Tahu Pas Sekarang

Yeslin merasa sedih karena rumah tangganya harus kandas karena ketidakcocokan satu sama lain sejak awal menikah. Ibarat nasi sudah menjadi bubur, Yeslin mengaku menyesal menikah dengan Delon Thamrin.

“ Yang bikin sedih sih karena yang pertama memang yang saya harapkan tidak bisa diwujudkan perubahan itu. Harusnya saya dulu pacarannya lebih lama. Kalau sekarang kan pas tahu itu pas sudah nikah. Menyesal,” tuturnya.


Menurutnya, masalah ini merupakan pembelajaran berharga untuk hidupnya ke depan. “ Apapun itu saya terima aja. Untuk ke depannya semoga saya lebih wise, lebih dewasa, lebih cerdas memilih pasangan" .

Mengenal Hipertiroid, Penyakit yang Diidap Istri Delon

Pernikahan tujuh tahun Delon Thamrin dan sang istri Yeslin Wang, kemungkinan tak lagi bisa dipertahankan. Rumah tangga penyanyi yang tenar setelah menjadi juara Indonesian Idol ini berada di ujung tanduk setelah Yeslin mengajukan gugatan cerai pada suaminya.

Sebuah fakta baru saja terungkap. Menurut Delon kondisi emosi Yeslin juga dipengaruhi penyakit hiperteroid yang dideritanya.

Pada 2017 lalu, Yeslin mengungkap kalau dirinya didiagnosa mengidap hipertiroid.

" Aku didiagnosa menderita hipertiroidisme pada tahun lalu. Itu tak hanya mengubah penampilanku (swipe untuk melihat wajahku tahun lalu) tapi juga hidupku! Ya, aku sangat kurus dan lemah, beratku cuma 39 kg,"  tulis Yeslin dalam bahasa Inggris di akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

Apa Itu Hipertiroid?

Dikutip dari Alodokter, hipertiroidisme adalah kondisi ketika kadar hormon tiroksin di dalam tubuh sangat tinggi. Hormon tiroksin dihasilkan oleh kelenjar tiroid, dan berperan dalam berbagai proses metabolisme.

Gangguan pada hormon ini akan berdampak pada metabolisme tubuh.

Tiroid sendiri merupakan kelenjar di bagian depan leher yang mengendalikan metabolisme dan fungsi normal tubuh. Seperti mengubah makanan menjadi energi, mengatur suhu tubuh, dan mempengaruhi denyut jantung, otot, juga tulang.

Percepatan metabolisme akibat hipertiroidisme bisa menimbulkan berbagai macam gejala pada tubuh manusia.

Tiap penderita bisa mengalami tingkat keparahan, jangkauan, dan frekuensi gejala yang berbeda-beda.

Picu Kecenderungan Emosional

Ada gejala-gejala yang sangat khas pada penderita hipertiroid, antara lain berat badan turun tanpa alasan yang jelas. Bisa juga hiperaktif. Penderita menjadi tidak akan bisa diam dan dipenuhi perasaan cemas.

Lalu sangat mudah marah dan emosional. Insomnia atau kesulitan untuk tidur pada malam hari. Konsentrasi pun jadi sangat menurun. Berkeringat secara berlebihan dan sensitif terhadap suhu panas. Hasrat seksualnya menurun.

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar