Skip to main content

Pamer Lepas Hijab, Putri Anne Disebut Nikah dengan Arya Saloka Bukan Ibadah


Putri Anne saat ini telah terang-terangan memamerkan penampilannya tidak mengenakan hijab di depan publik. Jika biasanya Putri Anne menutupi rambutnya dengan hoodie, tapi kali ini istri Arya Saloka itu sudah tidak segan-segan memperlihatkan rambutnya yang terurai.

Bahkan, Putri Anne tak sungkan untuk bepergian hanya mengenakan baju berlengan pendek. Sontak saja penampilan baru Putri Anne itu langsung dibagikan oleh akun Tiktok @serba.serbil.

Dalam video tersebut, terlihat Putri Anne yang sedang berada di dalam mobil tengah mempromosikan salah satu brand body lotion.

"Eh, aku nggak update-update bukan berarti aku nggak pake, ya. Enak aja lu," ujar Putri Anne seraya mengaplikasikan body lotion tersebut ke tangannya.


Sontak saja unggahan akun Tiktok tersebut langsung dibanjiri beragam komentar warganet. Banyak dari mereka yang mengomentari penampilan Putri Anne tidak mengenakan hijab.

Bahkan, ada pula yang menduga Putri Anne melepaskan hijabnya karena masalah rumah tangganya dengan Arya Saloka. Tak sedikit warganet yang menyebut Putri Anne menikah dengan Arya Saloka bukan karena ibadah melainkan hanya cinta kepada manusia.

"Berarti dia menikah bukan krna ibadah tpi krna cinta ke manusia semoga ttp di agama yg skrg ya kak selalu Istiqomah ya," komentar @nab***.

"Istiqomah itu susah. klo tidak di imbangi dengan kemauan dan ketaatan," sindir @jen***.

"Akhirnya lounching juga rambut pirang," sahut @bun***.

"Semoga teteh bs istiqomah karna allah bukan karena lelaki," ucap @wid***.

"Sumpah aku sedih banget kenapa harus lepas hijabnya Mba Anne," tutur @win***.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar