Skip to main content

Nursyah Joget India Pakai Emas Segambreng, Warganet Sentil Indah dan Arie: Lihat Ibumu


Nama Nursyah mulai menjadi perbincangan setelah terang-terangan menentang pernikahan Indah Permatasari dengan Arie Kriting.

Akibat tak memberi restu kepada Indah Pertamasari dan Arie Kriting, Nursyah pun menuai banyak hujatan dari publik. Pasalnya, wanita paruh baya itu menjadi kerap memberikan pernyataan yang menyudutkan menantunya.

Selain menjadi bulan-bulanan lantaran menentang pernikahan anaknya sendiri, Nursyah juga sering disorot karena mengunggah video-video yang dinilai warganet aneh.

Terbaru, ibu Indah Permatasari itu mengunggah video sedang berjoget tarian India. Video ini diunggah melalui akun Instagram pribadinya @mustaminnursyah.

Dalam video itu, Nursyah terlihat mengenakan dress berwarna pink menyala. Ia pun asyik menari mengikuti alunan musik yang diputar.

Ada yang berbeda dengan penampilan wanita paruh baya itu. Ia tiba-tiba saja mengenakan perhiasan emas segambreng. Padahal sebelumnya Nursyah tak pernah berdandan dengan menggunakan emas sebanyak itu.

Unggahan Instagram Nursyah ini pun sontak saja menjadi perhatian dari netizen. Beragam komentar dilontarkan netizen dalam unggahan ini.

"Cocok sebenarnya kalau kolaborasi sama Arie Kriting ya kan. Sama-sama bisa ngelucu," komentar netizen.

"Ya Allah kasihan," timpal netizen lain.

"Ya Allah @indahpermatasari @ariekriting lihat ibumu," imbuh netizen lain.

"Astagfirullah ya Allah," tulis netizen lain.

"Astagfirullah," komentar netizen lainnya lagi.


Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar