Skip to main content

Momen Nagita Slavina Pidato Pakai Bahasa Inggris di Korea, Vibes-nya Dipuji Kayak Ibu-Ibu Pejabat


Dianggap sebagai kreator konten sukses di Indonesia, Nagita Slavina bersama dengan Raffi Ahmad diundang untuk menghadiri forum internasional bertajuk World Cultural Industry Forum di Daegu, Korea Selatan. Di acara tersebut, Nagita Slavina berkesempatan untuk berpidato menggunakan bahasa Inggris.

Meski berbekal kertas berisi teks, pidato Nagita Slavina menuai pujian dari publik Indonesia. Ibu dari dua anak itu dianggap sangat fasih dan percaya diri saat bicara di forum internasional.

"Fenomena Hallyu di Indonesia didukung oleh adanya media sosial dan tentu saja kemajuan teknologi yang memungkinkan penggemar untuk mengakses dan membagikan konten dengan mudah. Seperti YouTube, Instagram, dan TikTok," ujar Nagita Slavina dalam pidatonya, yang videonya dibagikan ulang oleh akun TikTok @dinirrosadi.

Hanya sesekali istri Raffi Ahmad itu mengintip teks pidato yang dipegangnya, ketika ia lupa apa yang hendak disampaikannya. 

Komentar warganet pun menyebut kalau vibes Nagita Slavina mirip ibu-ibu pejabat. 

"Dari cara bicaranya kelihatan banget eorang hebat," komentar warganet.

"Bener-bener kaya ibu negara," komentar yang lain.

"Emaknya Aa sama Cipung vibes-nya ibu-ibu pejabat kedutaan besar banget. Keren RANS," puji warganet.

"Wah bu bos Rans Entertainment keren banget. Dinasti Rans mendunia," balas yang lain.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar