Skip to main content

Merasa Tidak Dihargai Inara, Eva Manurung: Aku Gedein Anakku Dengan Segala Susah Payah


Saat marah tahu Inara pakai uang Virgoun untuk membeli tanah, Eva Manurung sempat mengungkit soal pengorbanannya besarkan anak. Ia merasa sebagai ibu tak dihargai oleh sang menantu padahal Virgoun bisa jadi seperti sekarang berkatnya. 

"Aku gedein anakku dengan segala susah payah. Ya jual rumah untuk Virgoun supaya buka studio, buka ini, buka itu sampai anakku jadi orang. Dihargai dia nggak itu saya?" tutur Eva Manurung. 

Eva Manurung merasa kecewa mendengar Virgoun dapat royalti lagu sebesar Rp 900 juta tetapi Inara tidak mengingatnya. Ia menyebut jika sang menantu langsung menggunakan uang tersebut untuk membeli tanah.

Alih-alih menggantikan mobil Eva Manurung yang telah dijual hampir dua tahun lalu tanpa ada kabar.

"Virgoun dapat uang 900 juta, uang media digital dari lagunya dia. Ada enggak dia pikirin mobil saya, dia langsung beli tanah di Cikarang, hal-hal kayak gini nih," kata Eva Manurung.

Inara Rusli membela diri atas tuduhan ibu Virgoun tersebut. Ia memilih membeli tanah ketimbang mobil karena mempertimbangkan nilai dari keduanya.

"Orang pintar juga tahu tanah itu aset, mobil itu bukan," ucap Inara Rusli dilansir dari kanal YouTube Was Was, Senin (19/6/2023).

Menurut pengakuan Inara, keputusan membeli tanah adalah kesepatannya dengan Virgoun sebab mereka ingin memiliki aset.

"Ya kesepakatan bersama sama Virgoun. Kita kan juga pengen punya aset," ungkapnya.

Ibu tiga anak ini mengatakan kalau ia tidak ingin menghambur-hamburkan uang hanya untuk beli mobil lagi. Ia ingin penghasilan sang suami bisa diinvestasikan dalam bentuk aset.

"Kapan ngumpulnya kalau misalnya kita hambur-hamburin beli mobil terus. Biar ada bentuknya penghasilannya biar ada aset," tandas Inara Rusli.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar