Skip to main content

Lesti Kejora Main Voli di Lapangan Kampung, Sederhana Banget - Netizen: Kuat Juga Tenaganya


Lesti Kejora dikenal sebagai salah satu pedangdut dan artis yang begitu sederhana meski bergelimang harta. Kesederhanaan itu seringkali nampak dalam sejumlah keseharian Lesti yang terekam oleh kamera netizen dan diunggah ke media sosial.

Belum lama ini, Lesti terlihat asyik bermain voli di lapangan kampung. Dari unggahan TikTok akun @winasakhi terlihat ibu satu anak ini tampil casual menggunakan sandal, celana jeans, hijab, dan outer merah. Istri Rizky Billar ini mengambil ancang-ancang untuk melakukan servis.



Di kolom komentar, netizen memuji kesederhanaan Lesti yang masih sempat dan nggak gengsi buat main voli di lapangan kampung. Selain itu, banyak pula netizen yang terkejut karena ternyata Lesti punya tenaga yang begitu kuat dalam memukul bola.

"Masya Allah Lesti selalu merakyat (meski) sudah menjadi artis terkenal juga tetep sederhana," tulis seorang netizen. "Kuat juga tenaganya. Dede (Lesti) itu kecil mungil tapi punya kekuatan besar, baik hati maupun tenaga. hebat voli-nya, aku aja tangan merah-merah capek kalau habis voli," timpal netizen lainnya.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar