Skip to main content

Lady Nayoan Muncul ke Publik, Enggan Bahas Dugaan Perselingkuhan Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah


Lady Veronica Nayoan, istri sah Rendy Kjaernett, buka suara ihwal dugaan perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz Sadiqah, adik bungsu Raffi Ahmad. Seperti diketahui, melalui akun Instagramnya, Lady membeberkan bukti dugaan hubungan gelap Rendy dan Syahnaz.

Didampingi dokter kecantikan Richard Lee dan istri, untuk pertama kali Lady Nayoan muncul ke publik. Namun, ia enggan membahas dugaan perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz. 

Jumpa media ini digelar justru untuk mengabarkan bahwa Lady Nayoan  telah menjadi bagian dari Athena Group, brand kecantikan milik Richard Lee.

"Di samping saya sudah ada Lady, kemarin udah podcast dan kita udah ngobrol banyak. Sebenarnya beliau tidak pernah minta tolong," ujar Richard Lee di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/6/2023).

"Tapi saya kasihan akhirnya menawarkan (pekerjaan) dan diterima. Akhirnya kita coba kasih dia kerjaan lah, yang pasti buar membatu dia dan keuangan dia," tambah Richard Lee.

Kontrak


Richard Lee mengatakan, sebelum menggelar jumpa pers ini, pihaknya dan Lady sudah melakukan kontrak. Richard berharap, pekerjaan ini dapat meringankan beban Lady ke depannya.

"Mudah-mudahan semua lancar. Dan tadi kita sudah tanda tangan, jadi sudah resmi. Beliau jadi bagian keluarga Athena group," jelas Richard.

Enggan Menjawab


Disinggung mengenai dugaan perselingkuhan Rendy dengan Syahnaz Sadiqah, Lady enggan menjawab. Menurutnya, semua itu sudah diungkap dan dapat dilihat langsung melalui kanal Youtube Richard Lee.

"Sebenarnya kalau temen-temen nonton di situ (Podcast Richard Lee) sudah aku ceritain di situ. Kalau saya ceritain panjang, nanti kasihan dokternya bisa terlambat," aku Lady.

Pamit

Kembali dicecar mengenai kondisi rumah tangganya dengan Rendy, Lady justru bungkam. Ia mengaku belum bisa mengklarifikasinya saat ini.

"Nanti dulu ya," ucap Lady Nayoan, seraya pamit undur diri kepada awak media.

Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar