Skip to main content

Kini Dapat Rp7 Triliun, Putri Ariani Dulu Cuma Dibayar Beras Saat Manggung


Kini Dapat Rp7 Triliun, Putri Ariani Dulu Cuma Dibayar Beras Saat Manggung

Kesuksesan Putri Ariani saat tampil di ajang America's Got Talent 2023 menuai banyak apresiasi positif dan pujian dari netizen.

Namun tiada sangka, perjuangan dari Putri Ariani untuk mencapai posisi tersebut bukanlah hal yang mudah. Dulu, saat belum seterkenal sekarang, ia bahkan pernah manggung hanya dibayar dengan sembako.

Pengalaman yang kurang menyenangkan ini diungkap oleh Putri Ariani saat berbincang santai dengan Irfan Hakim, ditemani oleh sang Ibunda.

Putri Ariani menyebutkan pengalaman tersebut sebagai momen yang kocak ketika dirinya masih polos. Setelah mangggung, ia hanya mendapatkan bayaran sembako berupa beras.

"Saking polosnya, pernah ada cerita kocak," kata Putri Ariani, dilansir pada Rabu (14/6/2023).

"Dulu (saat manggung), sempat dibayar pakai beras doang," tambah peraih Golden Buzzer di America's Got Talent 2023 ini.

Meski begitu, Putri Ariani memilih untuk tidak membeberkan nama atau pihak yang hanya membayar dirinya dengan beras tersebut. Ia memilih untuk berfokus dengan karirnya saat ini.

Apalagi konon lagunya yang berjudul Loneliness yang dinyanyikan di AGT 2023 sudah dibeli oleh salah satu juri, yaitu Simon Cowell. Konon, Putri Ariani mendapatkan uang sebanyak Rp7 triliun.

Terkait uang royalti tersebut, Ibunda dari Putri Ariani memilih respon yang aman dan mengamininya.

"Diaaminin aja. Aaamin gitu loh A'," ungkap Ibunda dari Putri Ariani.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar