Skip to main content

Joget Barbar Pinkan Mambo Gerayangi Pacar Dinar Candy di Depan TV Bikin Publik Murka: Gak Mendidik


Pinkan Mambo kembali menuai hujatan publik karena aksi joget tak senonohnya saat tampil di sebuah acara televisi. Ia saat itu menyanyikan lagu 'Ratu Sejagat'.

Pinkan Mambo mulai joget begitu barbar ketika menunggingkan badan di depan host acara Caren Delano. Ia lanjut berlulut dihadapan Leo pacar Dinar Candy yang sedang duduk di kursi bintang tamu.

Dinar Candy langsung menutupi wajahnya beranjak dari kursi untuk menjauh. Pacar Dinar tampak memojokkan badan ke belakang menjauh dari Pinkan.

Namun, mantan personel grup Ratu itu tak berhenti joget barbar di dekat Leo. Ia malah berganti posisi duduk di belakang Leo.

Leo terlihat kaget dan menundukkan kepala ketika Pinkan Mambo melakukan hal itu sambil mengelus-elus pundaknya. Pinkan pun mengelus-elus kepala pacar Dinar Candy tersebut.

Pinkan bahkan terlihat menempelkan dan menggoyangkan dada ke punggung Leo. Pria bertato ini sampai melongo.

Semua host dan bintang tamu ikut tercengang melihat aksi Pinkan Mambo. Penyanyi itu menutup penampilannya membawakan lagu 'Ratu Sejagat' dengan berjoget heboh sendiri.

Cuplikan video joget barbar Pinkan Mambo gerayangi pacar Dinar Candy ini dibagikan ulang akun gosip @nenktainment dan menuai kemurkaan publik atas aksinya.

"Gak mendidik, di Indonesia menjunjung tinggi nilai-nilai kesopanan, mana KPI," kritik warganet.

"Udah tahu tidak senonoh, masih aja ditayangkan. Haduh sama-sama cari exposure," ujar yang lain.

"Dinar Candy yang biasanya pakaiannya terbuka aja kayak yang ikutan malu gitu lihatnya. Terlalu berlebihan menyedihkan tayangan tv saat ini," tanggapan lainnya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar