Skip to main content

Jarang Tampil di Layar Kaca! 8 Potret Donita yang Makin Memesona dan Awet Muda di Usia 34 Tahun - Stylish Bak ABG


Sejak menikah dan memiliki anak, artis cantik Donita sudah jarang terlihat tampil di layar kaca. Meski begitu, dari zaman aktif bermain sinetron hingga kini tampil berbeda dalam balutan hijab, Donita selalu menarik perhatian.

Tidak sedikit yang penasaran dengan kehidupan pribadinya. Meski telah berusia 34 tahun, Donita awet muda banget dan style-nya pun kayak anak muda banget! Intip potretnya berikut ini!


Berikut cantik dan menawannya Donita dalam balutan hijab. Meski telah semakin menua, tapi ia terlihat sangat cantik.


Donita kini berusia 34 ribu, meski telah memiliki 2 anak, Donita tetap kece  badai bak anak muda, bisa jadi inspirasi ini.


Meski sudah jarang tampil di layar kaca, banyak yang masih menunggu, ia sangat elegan bak anak muda. Tak terkecuali saat mengenakan outfit berwarna soft.


Donita sering unggah foto dirinya yang sedang fashionable. Ia jago mix and match oufitnya. Mama anak dua yang satu ini emang nggak ada lawan!


Donita kini sudah makin tua, aura mudanya selalu terpacar. Semoga selelsai dengan sangat baik, baju warna-warni sukses curi perhatian


Donita memiliki dua anak yang besar ini. Ketiga terlihat sangat bahagia dan bak kakak adik, ya? Donita sangat langsing saat mengenakan outfit kasual tersebut.


Pose-pose hot mommy sangat terpacar, bahkan Donita memiliki banyak yang langsing  banget. Taoi bentuk badannya langsing banget deh! Para wanita pasti iri kan?


Semoga OOTD yang dibagikan oleh Donita, bisa jadi inspirasi banyak wanita. Kira-kira, anak Donita mirip siapa ya? Pantai terus karya-karya Donita, ya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar