Skip to main content

Foto Seksi Clairine Clay Diunggah Akun Open BO, Begini Reaksi Orang Tua


Clairine Clay menanggapi soal foto saat menggunakan busana yang terbuka dicatut akun open BO di Twitter.

Istri Joshua Suherman ini mengaku tidak terlalu ambil pusing terkait dengan hal tersebut.

"Aku sih nggak mikirin. Aku juga sebenarnya awalnya lucu banget sih. Yang di Twitter itu bukan sih yang pakai nama aku untuk open BO? Aku bingung banget, namanya juga bukan nama aku lagi, makanya langsung respons, 'Sakila siapa?'. Dia pakai nama orang lain," ungkap Clairine Clay saat ditemui di Epicentrum, Jakarta Selatan, pada Senin (5/6).

Pihak keluarganya, termasuk Joshua Suherman pun sama santainya dengan Clairine Clay saat berita ini beredar luas di media.

Ia mengaku santai karena sudah mengetahui akan ada konsekuensi saat dirinya mengunggah konten yang dianggap seksi di media sosial.

Oleh sebab itu, Clairine Clay pun tidak merasa geram ataupun marah saat fotonya digunakan untuk hal negatif.

"Karena aku tahu ketika aku melakukan sesuatu, konsekuensinya itu ada. Apalagi itu memang nggak biasalah untuk dilakukan perempuan, walaupun sebenarnya aku tahu dari keluarga aku nggak apa-apa, dari Jojo, suami aku, juga nggak apa-apa. Dan kalau aku mau post foto yang cukup terbuka pun, aku biasanya bilang ke Jojo dulu, 'Yang, ini boleh nggak?'. Jadi, ya nggak apa-apa," jelas Clairine.

"Aku nggak marah sama sekali, karena itu efek yang aku lakuin nggak sih? Aku mempersiapkan konsekuensi tersebut. Jadi, aku nggak apa-apa," sambungnya.


Clairine Clay pun memilih tidak ambil pusing, apalagi repot-repot melacak orang yang menggunakan fotonya. Ia lebih memilih fokus untuk mengerjakan sesuatu yang lebih bermanfaat.

"Sejujurnya, aku kayak biasa aja sih, karena aku tetap nggak ngerasa aku dirugikan sampai kayak gimana juga sih. Itu cuma sekadar foto yang dipakai dan bukan aku yang ngelakuin open BO. Ya udah nggak apa-apa," pungkas wanita berusia 27 tahun ini.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar