Skip to main content

Eva Manurung Nyambi Jadi Ojol Karena Uang Bulanan dari Inara Rusli Tak Cukup, Warganet Sindir Virgoun: Bayar Pelacur Bisa, Ngasih Ibu Sulit


Ibunda Virgoun, Eva Manurung belakangan mengungkap nominal uang bulanan yang diberikan oleh Inara Rusli kepadanya sebesar Rp 2,7 juta. 

Seiring dengan terkuaknya masalah rumah tangga Inara Rusli dan Virgoun, Eva Manurung mengatakan bahwa uang bulanan itu tak cukup untuk memenuhi kebutuhan dirinya selama sebulan.

Tak disangka, Eva Manurung mengaku pernah menyambi menjadi pengemudi ojek online (ojol) untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Hal ini diungkapkannya saat diundang ke kanal YouTube Insertlive pada 19 Juni 2023.

Fakta ini terpaksa diungkapkannya lantaran banyak orang yang menyudutkannya sebagai mertua jahat.

"Kalian tahu nggak, saya pernah nge-Grab. Ketika saya nge-Grab, saya sampai tidur-tidur di pom bensin," ungkap Eva Manurung.


Eva Manurung baru berhenti menjadi ojol ketika anaknya mengatakan akan melunasi mobilnya.

"Sebenarnya saya nggak mau ngomong seperti ini. Sampai anak saya bilang, 'Mam, berhenti ya, aku lunasin mobilnya'. Ketika dia bilang gitu, aku berhenti," tutur Eva Manurung.

Tak hanya makan, Eva Manurung mengatakan ia butuh uang untuk membayar pengeluaran lainnya seperti listrik, WiFi, dan uang keamanan. Oleh karena itu, Eva Manurung terpaksa harus bekerja sambilan.

Selain itu, sebagai anak pertama ia pun dituntut untuk membantu sanak saudara. Hal itu yang membuat uang bulanan Rp 2,7 juta dari Inara Rusli tak cukup baginya.

"Kalau nggak ada yang sakit, keluarga nggak ada yang harus dibantu, aku sih mungkin Rp 5 juta cukup kok," timpalnya.

Pengakuan Eva Manurung itu pun menuai beragam komentar dari warganet. Meski begitu, banyak warganet yang mengkritiknya sebagai orang tua dan mertua karena mengharapkan dinafkahi oleh anak.

"Harusnya sebagai orang tua jangan terlalu berharap dinafkahi anak. Harusnya bisa berjuang demi hidupmu agar kamu sebagai orang tua punya harga diri," tulis akun @mis*************

"Aduh ini ibu koar-koar salahkan menantunya. Nggak mikir apa dia mempermalukan anaknya sendiri! Marah itu sama anaknya bu, kok duitnya dihambur-hamburkan sama pelacur bukannya dikasih ke ibu," komentar @maW************

"Kenapa Inara yang harus tanggung jawab kebutuhan mertuanya, buat yang sakit, dll? Kemana anak-anaknya yang lain? Mestinya dibagi-bagi," tambah @opi**********

"Tega ya Virgoun, ibunya sampai jadi ojol buat nyukupin kebutuhan sehari-hari. Padahal dia bisa ngumpetin uang dari Inara buat selingkuhan sampai puluhan juta, tapi ngasih buat ibu nggak bisa," timpal @wek********

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar