Skip to main content

Doddy Sudrajat Mau Operasi Wajah Demi Cari Janda, Mayang: Daddy Itu Kadang Suka Insecure


Doddy Sudrajat kembali muncul dan mengaku bahwa dirinya tengah berencana untuk melakukan operasi wajah.

Melalui unggahan Instagramnya, Doddy Sudrajat terlihat berada di salah satu klinik kecantikan ditemani putrinya, Mayang.

Dalam pengakuannya, Doddy Sudrajat menyampaikan bajwa dirinya hendak melakukan operasi untuk mengubah salah satu bagian dari wajahnya.

Tak hanya itu, ayah mendiang Vanessa Angel itu juga mengklaim dirinya operasi wajah demi mempersiapkan pernikahan lagi ke depannya.

"Deddy ada yang mau dioperasi nih, di bagian tubuh Deddy, untuk persiapan nikah juga kalik ya," kata Doddy Sudrajat seperti dikutip melalui unggahan Instagram @dodysoedrajat_1, Sabtu (03/06/2023).

Pria kelahiran 1972 itu menjelaskan bahwa wajahnya tersebut akan terlihat lebih segar apabila melakukan operasi.

Kendati demikian, Doddy Sudrajat mengelak jika dirinya merombak wajahnya karena tak percaya diri.

Doddy Sudrajat menegaskan bahwa ia operasi wajah demi mencarikan ibu baru untuk Mayang.

"Ya sebenarnya sih bukan nggak percaya diri, persiapan aja supaya nantinya kalau misalnya pas udah nikah, menjelang pernikahan itu kan Deddy lebih siap ya, lebih fresh," terang Doddy.

"Bukan nggak percaya diri sih. Cuma persiapan apa Kak [Mayang], mencari mama baru ya," ucap Doddy.

Namanya disebut oleh sang ayah, Mayang pun langsung menimpali bahwa Doddy Sudrajat akan mencari janda pada tahun 2023 ini sehingga perlu merombak wajahnya.

"Persiapan cari janda 2023," celetuk Mayang.

Berbeda dari pengakuan ayahnya, Mayang justru mengungkapkan bahwa Doddy Sudrajat sering insecure dengan bagian wajahnya itu.

"Daddy itu kadang suka insecure di bagian wajah," terang Mayang.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar