Skip to main content

Doa Nikita Mirzani untuk Lolly: Ya Allah, Hukumlah Anak Saya yang Sudah Memfitnah Ibu Kandungnya


Dalam puncak kesedihannya, Nikita Mirzani menutup hari dengan membuka Al-Qur’an. Pandangan mata dan hatinya tertuju pada sejumlah ayat yang membahas tata krama dalam pergaulan.

Membaca ayat demi ayat ini membuat Nikita Mirzani terkenang putrinya, Laura Meizani alias Lolly, yang saat ini bersekolah di London, Inggris. Ibu dan anak ini tengah saling serang di medsos.

Nikita Mirzani tak dapat menahan hati karena merasa difitnah anak kandung. Sembari membaca ayat suci, ia mengirim doa mengerikan. Ia memasrahkan Lolly kepada Sang Khalik. Tak hanya itu, dalam sakit hatinya ia meminta Tuhan menghukum Lolly.

“Sebelum tidur saya membiasakan diri untuk membaca buku walapun cuma sebentar. Ntah knp mlm ini saya ingin membaca al-Quran yang ada terjemahannya, dan yang keluar ayat ini 23,” tulisnya di akun Instagram terverifikasi, Minggu (4/6/2023).

Hukumlah Anak Saya


Nikita Mirzani menulis status teks ini sembari mengunggah foto Al-Qur’an berikut tasbih yang melintang di salah satu sisi. Dengan tangan memegangi Al-Qur’an, ia mengikhlaskan semua yang telah terjadi dalam hidup.

“Mulai malam ini saya pasrahkan ya ALLAH. Saya ikhlaskan semua yang terjadi. Hukumlah anak saya yang sudah memfitnah ibu kandungnya yang mengandung dan melahirkan serta merawat dia sedari kecil dengan penuh kasih sayang,” ungkap Nikita Mirzani.

Saya Pasrahkan Sepenuhnya


“Apapun yang terjadi kepada anak saya pasrahkan sepenuhnya atas kehendakMu. Biarkanlah semua perbuatannya kepada saya menjadi pelajaran bagi hidupnya kelak,” bintang film Nenek Gayung menyambung.

Dari lubuk hatinya, Nikita Mirzani sadar bahwa ia bukan ibu yang baik untuk anak-anak. Namun, ia rela melakukan apa saja demi kebahagiaan ketiga buah hatinya. Kini, hubungan dengan Lolly memburuk.

Mungkin Saya Bukan Ibu yang Baik


“Mungkin saya bukan seorang ibu yang baik untuk anak saya yang special ini. Tapi percaya lah apapun akan saya korbankan dan lakukan demi kebahagian buah hati saya dan masa depannya,” Nikita Mirzani mengakhiri.

Doa ini menggemparkan jagat maya dan direspons beragam netizen. Ada yang menyayangkan keputusan Nikita Mirzani mendoakan hal buruk untuk anak, ada pula yang menyesalkan sifat Lolly terhadap ibunya.

“Kalo gw sih akan mengalah demi anak. Ga bakal mau doain anak gw yg engga-engga,” cuit @iri**** di kolom komentar. “Ngeri banget bacanya. Loli ingatlah ini: Ibumu ibumu ibumu baru ayahmu. Seharusnya loly takut kalo ibumu udah berkata seperti ini,” @lemo**** menyahut.

Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar