Skip to main content

Dita Karang SECRET NUMBER Jadi Sorotan, Penampilan Aslinya Ternyata...


Personel SECRET NUMBER, Dita Karang menjadi sorotan karena penampilan aslinya disebut secantik hasil foto. Penasaran komentar penggemar yang telah melihat idol KPop wanita asal Indonesia itu secara langsung?

SECRET NUMBER saat ini disibukkan dengan promosi mini album keenam, dengan lagu andalan berjudul DOXA. Dalam video klip yang diunggah pada Rabu (23/5/2023), Dita Karang cs tampil badass dengan makeup bold.

Di tengah promosi DOXA, dua personel SECRET NUMBER, Dita Karang dan Minji datang ke acara radio IDOL RADIO Season 3 yang dipandu Hongjoong dan Yunho ATEEZ.

Akun Twitter resmi IDOL RADIO kemudian membagikan foto-foto Dita Karang dan Minji pada Rabu (7/6/2023).


Penampilan Asli Dita Karang SECRET NUMBER

Foto-foto Dita Karang secara khusus mencuri perhatian dari penggemar yang telah melihatnya secara langsung.

Tak banyak yang berubah, main dancer SECRET NUMBER itu disebut secantik hasil foto. Bahkan menyerupai boneka karena punya mata yang besar dan wajah yang kecil.


"btw kalau liat asli mba dita gambaran nya emg kaya gini persis guys, kayak boneka, aku aja shock liatnya mukanya kecil matanya besar, cantik bgtt🥹🥹🥹" komentar akun Twitter @ralealand usai melihat unggahan IDOL RADIO.

Cuitan itu akhirnya menjadi perbincangan penggemar yang telah melihat Dita Karang SECRET NUMBER dari dekat.

Di antara deretan idol KPop lain, Dita Karang memancarkan kecantikan wanita Indonesia. Selain berparas ayu, pemilik nama lengkap Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang itu juga memiliki kepribadian yang ramah dan sopan.

"Yang udah pernah liat Dita Karang secara langsung pasti udah gak kaget. Aslinya emang cantik banget kaya boneka🫠😺 coba cerita pengalaman kalian yang udah pernah liat dia in real life" tulis penggemar di akun Twitter @starfess.

"Udah pernah ketemu langsung, dia sopan attitude ala ala cah ayu jawa. Karena attitude adalah kecantikan dr dalam diri," balas seorang penggemar.

"Mukanya kecil, matanya besar. Emng persis bgt kaya di foto itu," timpal seorang penggemar.

"Emang kecil banget aslinya, cantik bgt, kalau ngobrol ngk lepas pandangan dia dari fans. Matanya emang sebagus itu bikin salting," ujar penggemar lain yang memuji sikap ramah Dita Karang SECRET NUMBER kepada penggemar.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar