Skip to main content

Boy William Ajak Ayu Ting Ting Makan Malam untuk Rayakan Ultah


Kedekatan antara Ayu Ting Ting dan Boy William menjadi sorotan belakangan ini. Dalam perayaan ulang tahun ke-31 dari pelantun Alamat Palsu itu, sosok Boy William sama sekali tidak terlihat.

Ayu Ting Ting sendiri keheranan dengan absennya Boy William di pesta ulang tahunnya. Dia kemudian menanyakan kepada adiknya mengenai hal tersebut.

Ternyata, Boy William salah mengira karena menurutnya, undangan pesta perayaan ulang tahun itu digelar pada pukul 10 malam.

"Nggak tahu nih, ke mana dia?," tanya Ayu Ting Ting kepada Syifa.

"Diundang, tapi dia pikir jam 10 malem," jawab Syifa.

Ibu satu anak itu kemudian tertawa melihat tingkah Boy William yang pada akhirnya tidak dapat menghadiri pesta ulang tahunnya itu.

"Ya gimana ya, agak tulalit berarti, karena bukan saya yang undang, adik yang undang," ujar Ayu Ting Ting sembari tertawa.

Meskipun demikian, Boy William telah mengirimkan kado berupa larangan bunga dan juga mengajaknya makan malam sembari memberikan kado lain untuknya.

"Dia kemarin ngirimin saya bunga, karangan bunga gitu, terus dia videocall saya berkali-kali, tapi saya nggak bisa angkat, terus aku WhatsApp, dia bales 'entar aja ya, kita dinner bareng, baru entar kadonya'," terang Ayu Ting Ting.

"Namanya udah temen deket ya, jadi saya suka slengean aja sama dia 'Mana kadonya?', 'Iya entar dinner sama aku, sekalian kadonya, kadonya terserah mau apa'," tukasnya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar