Skip to main content

Bikin Mual! Wanita Ini Temukan Anak Tikus Berendam di Dalam Botol Saus


Lupa simpan botol saus ke dalam lemari es. Wanita ini terkejut melihat seekor anak tikus yang masih hidup berendam di dalam botol sausnya.

Tikus seringkali berada di atap rumah hingga di dapur yang membuat orang harus ekstra berhati-hati ketika menyimpan makanan. Karena jika tidak, tikus bisa saja masuk ke dalam makanan atau mengacak-acak makanan tersebut.

Seperti kejadian tak terduga yang menimpa seorang pengguna TikTok asal Malaysia bernama Lia. Lewat akun Tiktoknya (01/06), Lia merekam seekor anak tikus alias cindil yang terjebak di dalam botol sausnya yang terbuat dari kaca.

Tak hanya terjebak di dalam saus, anak tikus yang masih hidup itu tampak sudah dilumuri saus dan terus menggeliat di dalam botol kaca. Hal ini membuat Lia terkejut hingga kehilangan nafsu makan.


"Biasanya botol saus selalu dimasukkan ke dalam kulkas. Tapi malam itu saya lupa masukkan botol saus ke lemari es," ungkap Lia.

"Pagi-pagi ingin ambil saus, tapi pas dilihat kok tutup botolnya sudah tebruka dan ada benda yang gerak-gerak di dalam botol itu. Pas lihat lebih dekat lagi, ternyata ada anak tikus di dalamnya. Memang kasian sih, tapi sama botol sausnya udah saya buang," sambungnya.

Banyak netizen yang tertawa melihat aksi tikus tersebut, ada juga yang kasihan karena anak tikus itu kemungkinan besar mati karena terendam saus pedas.

"Tikus di zaman sekarang ini sudah pada pintar semua. Kadang tikus sudah mahir membuka tudung saji sendiri. Perangkap tikus pun mereka sudah tahu semua jebakannya," tulis salah satu netizen.


"Akibat suhu udara sedang panas di Malaysia, anak tikus ini kira botol saus itu kolam renang, ternyata kolam saus pedas," sambung netizen.

"Kalau kita tak sadar, bisa jadi anak tikus itu sudah jadi tikus pedas manis," canda netizen lainnya.

Sebelumnya ada juga aksi tikus yang bikin geger. Tikus ini asyik tertangkap kamera sedang makan kue yang ada di sajian sebuah rapat.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar