Skip to main content

Begini Kondisi Shandy Aulia Usai Suami Mangkir di Sidang Cerai


David Herbowo kembali mangkir dalam sidang perceraian dengan Shandy Aulia yang beragenda kan pembacaan gugatan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (31/5) kemarin. Perwakilan hukum David juga tak muncul.

Atas mangkirnya David Herbowo dalam sidang cerai, pihak Shandy Aulia mengaku bakal mengajukan putusan verstek kepada majelis hakim.

Putusan verstek ini merupakan pengecualian dari acara persidangan biasa sebagai akibat ketidakhadiran tergugat atas alasan yang tidak sah.

"Kalau prosedur hukumnya kalau sudah tiga kali dipanggil dan sudah memberikan bukti-bukti, bisa mengajukan verstek," ungkap Wijayono Hadi Sukrisno selaku tim kuasa hukum Shandy Aulia ditemui seusai sidang.

Namun, permohonan putusan verstek belum diajukan oleh Shandy Aulia karena menunggu prosedur persidangan.

"Belum (diajukan) karena prosesnya harus dilewati, harus ada pembacaan gugatan, pemanggilan saksi, karena prosedur hukumnya harus dilalui," jelasnya.

Sementara itu ditanya soal kondisi Shandy Aulia usai David Herbowo mangkir di persidangan, Wijayono mengaku kliennya baik-baik saja. Aktivitas Shandy juga tak terganggu dengan perceraian ini.

"Kemarin sudah sempet ketemu (Shandy Aulia) dan kondisinya baik-baik aja, jadi aktivitasnya berjalan seperti biasa," tuturnya.

Shandy Aulia mengajukan gugatan cerai kepada David Herbowo pada 11 April 2023 setelah 12 tahun membangun mahligai rumah tangga.

Dalam gugatan cerainya itu, Shandy Aulia tidak menuntut harta gono-gini atau hak asuh anak.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar