Skip to main content

Alika Islamadina Masih Sibuk Urus Anak, Karier Bermusik Nanti Dulu


Alika Islamadina bicara soal karier di dunia hiburan Tanah Air. Setelah punya anak, ia mengaku masih menahan diri sejenak untuk kembali bermusik.

Alika Islamadina menyatakan masih fokus mengurus sang buah hati. Zulu Alara Siregar yang lahir pada 25 Oktober 2022 disebut masih belum bisa ia tinggal.

"Kesibukannya pasti ngurus anak ya, satu. Dua, sibuk tetap kerja juga tapi untungnya kerjaanku mobile jadi bisa kerja di rumah juga," ujar Alika saat ditemui di kawasan Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Alika Islamadina saat ini hanya mengambil pekerjaan yang terbilang ringan. Istri Raja Siregar itu tak sungkan membawa anaknya ketika mengambil pekerjaan tersebut.

"Ngatur waktunya sih skala prioritas kalau anaknya nggak bisa ditinggal atau lagi nggak ada yang bisa dititipin jadi ya sudah anak nomor satu ya setelah punya anak. Makanya aku sering ajak-ajak juga. Kadang-kadang aku bawa neneknya juga. Support system yang oke itu juga perlu sih," tutur Alika.

Soal perkembangan Zulu Alara Siregar, Alika Islamadina begitu bergairah saat berbicara. Ia menyebut sang buah hati sedang senang merangkak.

"Jadi anakku tuh sudah 7 bulan, sudah makan, sekarang dia lagi suka banget mulai berdiri-berdiri, terus lagi suka banget merangkak. Tapi di rumah aku lepas biar dia bisa merangkak di rumah. Belum bisa bicara, tapi dia lagi suka ngucap tatata dadada," kata Alika.

Untuk karier musik, Alika Islamadina mengaku belum akan kembali dalam waktu dekat. Akan tetapi, selama lagi cuti, ia mulai menyetok lagu-lagu.

"Karier musik aku jadi aku sudah lama banget nggak ngeluarin single. Terakhir ngeluarin single itu di 2021, cuman sekarang lagi nyetok lagi nih nyetok lagu. Kalau aku sudah sanggup bermusik, rekaman lagu itu aku keluarin. Penginnya sih lagu tentang anak, karena aku sudah siapin lagunya," pungkasnya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar