Skip to main content

8 Potret Ulang Tahun Krisjiana Baharudin Suami Berondong Siti Badriah, Dinner Bertiga - Dapat Banyak Hadiah


Krisjiana Baharudin, suami dari pedangdut Siti Badriah alias Sibad, berulang tahun ke-29 pada 9 Juni 2023. Krisjiana yang berusia lebih muda dari Sibad sehingga kerap disebut suami berondong ini merayakan ulang tahunnya dengan dinner bersama istri dan anaknya. Krisjiana juga mendapat hadiah dari rekan-rekannya. Seperti apa potret lengkapnya?


Krisjiana dikenal sebagai sosok yang macho dan terlihat garang tetapi punya sifat penyayang keluarga. Nggak heran kalau sang aktor kerap disebut sebagai hot daddy. 


Pada momen ulang tahunnya, Krisjiana merayakan dengan dinner bertiga bersama Sibad dan Xarena, putri semata wayang yang kini makin terliat cantik dan menggemaskan. 


Malam itu, rupanya Krsijiana dan keluarga kecilnya makan di restoran steak. Hmm siapa yang jadi ngiler nih melihat foto ini?


Siti Badriah memberi hadiah spesial kepada suami sekaligus ayah dari anaknya itu. Tak cuma itu, Siti Badriah menuliskan pesan menyentuh di kartu ucapan.


Sebelum momen dinner bertiga, sejumlah rekan memberinya hadiah dan surprise berupa kue tart. 


Sebelumnya, Krisjiana juga mendapat ucapan selamat dan kue tart dari platform vidio yang menayangkan web series yang dibintanginya.


Krisjiana nampaknya begitu dicintai oleh banyak orang. Dari unggahan Insta Story-nya, ia terlihat me-repost sejumlah ucapan hingga beberapa hadiah.


Sepulang dari restoran, Krisjiana mengaku kaget dengan kado yang kembali ia dapatkan. Selamat ulang tahun, Krisjiana Baharudin!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar