Skip to main content

8 Potret Ressa Lawang Sewu yang Sudah Menyanyi Sejak di Bangku Sekolah Dasar, Paras Cantiknya Aduhai Banget


Baru-baru ini Ressa Lawang Sewu masuk nominasi ambyar awards di MNCTV sebagai kolaborasi terambyar. Kenalan dengan Resa Lawang Sewu pedangdut asal Semarang, Jawa Tengah.

Ternyata Ressa ini memiliki fans setia yang banyak banget lho, selain menjadi seorang penyanyi ternyata dirinya juga terjun di dunia akting. Yuk, simak berita fotonya berikut ini!


Resa tinggal di Genuk, Bangetayu Wetan, Semarang. Orkes melayu yang membesarkan namanya adalah orkes melayu pantura.


Kalau biasanya anak seusianya biasanya bermain, Resa sudah mengawali karirnya sejak berada di bangku SD.


Selain disibukkan dengan menjadi penyanyi dangdut, Resa juga sering tampil di FTV dan menjadi bintang tamu talkshow.


Gadis cantik kelahiran 23 November 1995 ini memiliki suara yang merdu dan paras yang cantik begitu imut nggak mengherankan dirinya menjadi idola setia para pecinta musik dangdut koplo


Ellisabeth Resa Novitasari atau yang lebih akrab dengan nama panggung Resa Lawang Sewu penyanyi dangdut asal Semarang, Jawa Tengah.


Dilansir dari karanganyarnews.pikiranrakyat.com, memiliki nama panggung dengan sebutan Lawang Sewu karena wanita cantik asal Semarang yang ingin mengangkat ikon kota Semarang di industri musik dangdut koplo.


Di tahun 2023 Resa juga merilis lagunya bertajuk 'Cinta Kita' bersama Wandra. Dirinya juga aktif menyanyi dan mengcover lagu yang dibagikannya di Youtube pribadinya.


Dalam media sosialnya Resa juga aktif membagikan aktivitasnya termasuk yang ikut bermain mini soccer ini nih. Keren kan?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar