Skip to main content

8 Potret Kiky Aprillia, Si Cantik Asal Pati yang Disebut Mirip Barbie


Kiky Aprillia merupakan penyanyi dangdut kelahiran Pati, yang dikenal sebagai kota pensiunan. Ia sudah mulai suka menyanyi sejak sekolah dasar dan merupakan juara 2 Kontes Primadona Pantura yang tayang di MNCTV.

Sosoknya yang cantik membuat Kiky sering disebut-sebut seperti barbie. Kuyy, intip potretnya.


Kiky Aprilia atau akrab dipanggil Kiky ini merupakan gadis asal Pati, Jawa Tengah. Dilihat dari postingan Instagramnya, ia lahir pada 26 April 2000. Yup, saat ini usianya 23 tahun.


Ia mulai dikenal masyarakat luas sejak bergabung dengan orkes musik Manhattan, dari Batangan, Pati. Suaranya yang khas serta paras cantiknya membuat ia menjadi idola masyarakat.


Tak hanya sekedar cantik, tubuhnya yang body goals membuatnya terlihat cocok mengenakan gaun apapun. Kiky terlihat cantik dan elegan ya mengenakan gaun ini.


Selain menyanyi, ternyata ia juga seorang model dan brand ambasador dari beberapa produk kecantikan loh.


Ia juga sering membagikan foto-foto kegiatannya serta outfit yang ia kenakan di akun instagram pribadi miliknya. Hal ini membuat akunnya memilki 201 ribu pengikut.


Dari yang awalnya nyanyi dari panggung ke panggung. Saat ini, Kiky Aprillia telah dikenal oleh masyarakat luas dan sering tampil menyanyi di berbagai acara televisi nasional.


Dilansir dari liputan6.com Kiky memiliki keinginan untuk mempopulerkan dangdut hingga kancah Internasional. Ia terinspirasi dari Cinta Laura dan Agnes Monica yang telah go international.


Ini nih salah satu postingan Kiky yang dikomen oleh @malarindu16 "barbie hidup" katanya dengan emotikon kagum. Well, Kiky ini emang cantik ya, setuju?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar