Skip to main content

8 Potret Jeje Govinda yang Tak Kalah Tajir dari Keluarga Raffi Ahmad, Selama Ini Diduga Sudah Tahu Perselingkuhan Syahnaz


Syahnaz adik Raffi Ahmad selama 3 hari ke belakang banyak mendapat sorotan bahkan hujatan dari netizen. Pasalnya, dirinya diduga terlibat hubungan terlarang dengan Rendy Kjaernett.

Sosok Jeje Govinda pun banyak disorot, karena sudah berusaha sabar. Tak banyak yang tahu, dirinya tak kalah tajir dari keluarga Raffi Ahmad. Simak selengkapnya di sini!


Sejak heboh kabar dugaan perselingkuhan Syahnaz dengan rendy Kjaernett, Jeje Govinda juga turut ramai disorot.


Suami Syahnaz turut ramai disorot karena diduga sudah mengetahui dugaan perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy.


Sosoknya pun dinilai sangat sabar menghadapi Syahnaz yang sebelumnya ramai diduga saling berbalas chat melalui aplikasi ojek online.


Meski selama ini jarang tersorot, ternyata Jeje tak kalah tajir dari Raffi Ahmad. Salah satu sumber pendapatan utamanya adalah dari musik.


Diketahui, dirinya adalah salah satu member dari Govinda Band yang sudah lama berkecimpung di industri musik tanah air.


Selain itu, Jeje juga memiliki profesi lain yang tak jauh dari bidang musik. Dirinya tergabung dalam perusahaan rekaman.


Dalam perusahaan tersebut Jeje menjabat sebagai seorang arranger dan producer di Mymusics Records.


Hingga kini kaar soal dugaan perselingkuhan Syahnaz adik Raffi Ahmad banyak mendapat sorotan netizen dan belum mendapat konfirmasi dari kedua belah pihak. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar