Skip to main content

8 Potret Ibunda Inara Rusli Yang Nggak Kalah Cantik Dari Sang Anak, Ternyata Dulunya Artis Terkenal - Lawan Main Marshanda


Kehidupan pribadi Inara Rusli semakin disorot usai perceraiannya dengan Virgoun. Kini, sang ibunda yang bernama Mercy Lubis ikut mencuri perhatian netizen.

Bagaimana tidak? Tak banyak yang tahu kalau ternyata ibunda Inara ini dulunya seorang artis ternama di era 2000-an. Seperti apa sih potretnya?


Sosok ibunda Inara Rusli, Mercy Lubis, belakangan ini ramai disorot oleh netizen. Bukan tanpa alasan, ternyata karena wajah cantiknya yang mirip dengan sang anak.


Inara memang jarang sekali mengunggah potret kebersamaan dengan sang ibu di Instagram. Jadi, tak banyak yang tahu tentang sosoknya.


Namun setelah ditelusuri, ternyata Mercy Lubis ini dulunya adalah artis ternama di era 2000-an lho. Ia adalah salah satu pemeran sinetron Bidadari.


Kala itu, Mercy Lubis masih belum berhijab seperti sekarang. Namun, lewat sebuah video, Inara menceritakan soal sepak terjang sang mama di dunia hiburan.


Dalam sinetron Bidadari, Mercy Lubis beradu akting dengan Marshanda, Ayu Azhari, hingga Cecep Reza. Wah, ada yang masih ingat nggak dengan perannya?


Inara juga mengaku kalau dulunya ia kerap menemani sang ibunda di lokasi syuting. Namun saat itu, ia masih terlalu kecil.


Sang mama juga sempat menolak beberapa tawaran syuting untuk Inara lantaran dirinya masih harus fokus melanjutkan pendidikannya.


Nah, bagaimana menurut kalian soal sosok Mercy Lubis sekarang? Jangan lupa tinggalkan komentar ya!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar