Skip to main content

8 Potret Chicco Jerikho Pamer Perut Six Pack & Tubuh Berotot di Pemotretan Terbaru, Pancarkan Aura Hot Daddy


Chicco Jerikho kembali memamerkan hasil pemotretan terbarunya bersama fotografer kondang, Wong Sim. Dalam foto-foto yang dirilis lewat akun Instagram-nya itu, kamu bisa melihat berbagai potret hot Chicco saat memamerkan perut six pack-nya. Penasaran seperti apa?


Seperti inilah hasil pemotretan terbaru Chicco Jerikho bersama fotografer kondang langganan para artis, Wong Sim.


Dalam foto-foto yang diunggah ke dalam akun Instagram-nya itu, suami Putri Marino ini dengan bangga memamerkan perut six pack-nya yang sukses mencuri perhatian netizen.


Nggak cuma pamer chocolate abs, Chicco juga sempat menunjukkan pose hot-nya saat memamerkan tubuh berotot dan tato yang ada di bagian punggungnya.


Foto-foto tersebut rupanya merupakan sesi pemotretan lain yang sebelumnya juga sudah sempat diunggah oleh Chicco di Instagram.


Di postingan sebelumnya kamu juga bisa menemukan hasil pemotretan serupa dengan look berbeda. Contohnya saat ia berpose mengenakan camo jacket yang satu ini.


Memancarkan aura hot daddy dalam dirinya, foto-foto Chicco ini sempat memancing komentar adik iparnya yang bernama Sitha Marino.


Sitha rupanya sempat meninggalkan komentar sambil menggoda kakaknya dengan menuliskan, "@putrimarino aman?"


Nggak heran dong jika pada akhirnya netizen dibuat heboh di kolom komentar. Mereka juga takjub melihat body goals Chicco yang merupakan hasil workout dan gaya hidup sehat selama bertahun-tahun. Keren!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar