Skip to main content

8 Potret Aryan Khan - Suhana dan AbRam Pemotretan Diam-diam, SRK Heboh FOMO Karena Nggak Diajak


Diam-diam, Aryan Khan dan kedua adiknya, Suhana Khan serta si bungsu AbRam Khan melakukan pemotretan. Mereka tidak mengajak Shahrukh Khan ikut serta dalam sesi bersama fotografer Avinash Gowariker ini.

Ketika Aryan dan Suhana posting di Instagram, Shahrukh Khan pun heboh. Ia langsung minta foto-foto itu ke Aryan, dan mengaku FOMO di postingan Suhana.


Tanpa Shahrukh Khan, Aryan Khan mengajak dua adiknya foto bareng. AbRam Khan pun ikut serta dalam sesi pemotretan kali ini.


Aslinya, ini adalah foto bertiga dengan Suhana. Namun ketika upload, Aryan memotong foto Suhana dan membuat adiknya gondok. "Makasih sudah dicrop," tulis Suhana pada Aryan yang membuat semua orang tertawa.


Aryan Khan memang sangat sayang pada AbRam Khan. Sejak AbRam kecil, Aryan selalu main bareng adik bungsunya ini walaupun ia sangat sibuk.


AbRam sendiri dekat dengan kedua kakaknya. Tapi Aryan adalah yang paling sering jahil kepadanya.


Kini AbRam sudah menjadi anak SD dan ganteng kebangetan. Belakangan, ia sulit diajak foto oleh siapa saja, apalagi oleh paparazzi.


Lihatlah komentar Shahrukh Khan yang kocak abis. Ia heboh karena tidak punya foto ketiga anak yang sangat disayangi.


Di akun Suhana, SRK mengaku ia FOMO alias fear of missing out. Artinya, ia takut terlupakan oleh ketiga anaknya karena nggak ikut foto bareng. Ada-ada saja SRK ini ya.


SRK terakhir terlihat foto dengan anak-anaknya pada perayaan Kemerdekaan India baru-baru ini. Ia mengaku FOMO pada Suhana, namun di foto ini justru anak keduanya itu yang tidak tampak. SRK memang kocak!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar